RADARDEPOK.COM, DEPOK – Wartawan yang tergabung dalam Depok Media Centre (DMC) bersama manajemen Margocity menggelar acara buka bersama. Suasana kekeluargaan dan kebersamaan nampak dalam acara santai tersebut.

GM Margocity, Cris Nasution mengungkapkan, kegiatan buka bersama denga DMC merupakan hal positif. “Kita terus berupaya menjalin kemitraan dan sinergitas dengan wartawan khususnya yang tergabung dalam DMC. Tentunya, kita berharap agar jalinan silaturahmi ke depan  tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.

Pembina DMC Rusdy Nurdiansyah mengungkapkan acara Bukber merupakan salah satu agenda rutin. Menurutnya, pertemuan dengan pihak manajemen Margocity juga bagian dari mempererat silaturahmi dan sinergitas.

“Tentunya, kita berharap agar dalam penulisan berita di Depok khususnya tentang bisnis dan ekonomi salah satunya Margocity bisa memberikan informasi kepada masyarakat sebagai bagian dari upaya membangun Kota Depok yang lebih baik,” ujar wartawan senior Republika ini.

Sementara itu, Ketua DMC Depok Maulana Said mengungkapkan sedikitnya 30 wartawan ikut dalam bukber. Ia menyebutkan, DMC merupakan kumpulan wartawan Nasional ataupun lokal yang bertugas di Depok.

“Kita berharap antara teman-teman wartawan yang terkumpul dalam DMC dan manajemen Margocity dapat terjalin hubungan yang baik. Tidak hanya dalam bukber saja, namun juga pada kegiatan lainnya,” kata Maulana.(rub)