Dorongan Tokoh, EMC dan Rajin Sowan ke Masyarakat

In Politika
PENUTUPAN : Edi Masturo bersama tim relawan mengadakan penutupan pengajian di kediamannya Jalan Keadilan Raya Gg H.Kimah RT02/01 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoranmas. Foto: RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM – Edi Masturo dipastikan bakal kembali melenggang ke DPRD Kota Depok pada periode 2019-2024. pasalnya, ia meraih hasil tertinggi di Kecamatan Pancoranmas dengan perolehan suara sebanyak 10.120, jauh melewati kandidat lainnya. Apa saja yang dilakukan?

Laporan : Ricky Juliansyah

Meski berada di nomor urut 2, tidak mempengaruhi raihan suara bagi Edi Masturo, Caleg Petahana di Dapil 1 (Pancoranmas) dari partai berlambang Kepala Burung Garuda ini mampu mendulang suara tertinggi di Dapilnya.

Nomor urut pun bukan menjadi patokan. Pasalnya, yang dilakukan Edi Masturo tidak hanya menyosialisasikan nomor urutnya, tetapi banyak kontribusi positif yang diberikan oleh politikus Partai Gerindra Kota Depok ini.

Edi Masturo mengatakan, dirinya saat mencalonkan diri pada Pemilu 2019 ini tidak lepas dari dorongan dan dukungan dari para tokoh masyarakat yang ada di wilayahnya. Bahkan, tidak hanya kampanye saja ia sering sowan ke para tokoh.

“Kalau silaturahmi memang hobi saya dari dulu. Apalagi, ke tokoh masyarakat dan tokoh agama, itu sangat penting,” kata Edi Masturo.

Mantan Ketua LPM Kelurahan Rangkapan Jaya Baru ini pun memiliki tim yang solid. Bahkan, ia membentuk EMC atau Edi Masturo Center yang digawangi para pemuda-pemuda kreatif dan komitmen mendukung dirinya.

Selain itu, kata Edi, dirinya rajin sowan ke masyarakat dan bertatap muka langsung dengan mereka. Sebab, kata dia, hal tersebut efektif dan menjadi kunci orang mengenal dirinya lebih dekat.

“Kita jadi kenal masyarakat, masyarakat jadi kenal saya. Dan permasalahan yang ada di lingkungan pun jadi paham, tidak hanya banyak mencetak banner atau spanduk. Yang penting sowan ke masyarakat,” ucap Edi. (*)

You may also read!

mohammad idris baju ungu

Ada 40.423 KK yang Terima Bantuan di Depok

Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 40.423 Kepala

Read More...
warga depok terkena virus

Data IDI : Di Indonesia 1.000 Orang Meninggal Terkait Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Data pasien positif Korona yang meninggal antara yang diumumkan Pemerintah berbeda dengan

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Minggu (19/04) Tambah 327 Positif Korona, Berikut Penyebarannya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Pemerintah mengumumkan penambahan kasus positif virus Corona di wilayah Indonesia. Per Minggu

Read More...

Mobile Sliding Menu