Dion Wijaya, Lurah Serua

RADARDEPOK.COM, SERUA – Aparatur Kelurahan Serua mengapresasi rencana remaja masjid diwilayah Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, melaksanakan bazar dan pasar murah. Nantinya, bazar dan pasar murah ditujukan untuk masyarakat Serua dan dilaksanakan di kantor Kelurahan Serua.

Lurah Serua, Dion Wijaya mengatakan, bazar dan pasar murah merupakan rencana gerakan remaja masjid. Menurutnya, gerakan tersebut memberikan nilai positif terhadap kepedulian remaja terkait kebutuhan pokok masyarakat yang mengalami peningkatan harga.

“Umumnya menjelang lebaran, harga kebutuhan pokok akan mengalami peningkatan,” ujar Dion kepada Radar Depok, kemarin.

Dion menjelaskan, mekanisme kegiatan bazar dan pasar murah masih pembahasan remaja masjid, namun rencana pelaksanaan kegiatan tesebut akan dilaksanakan pada pertengahan Ramadan dan ditempatkan di kantor Kelurahan Serua. Kegiatan bazar dan pasar murah akan diperuntukan untuk masyarakat Kelurahan Serua yang tergolong kurang mampu.

Dion menuturkan, kegiatan remaja masjid merupakan kegiatan positif yang dapat ditiru remaja lainnya. Menurutnya, sudah seharusnya remaja diwilayah Serua dapat mengisi waktu kegiatan dengan melaksanakan kegiatan positif baik yang berdampak langsung kepada masyarakat maupun untuk diri remaja sendiri.

“Jangan terjerumus pada ajakan tawuran yang jauh dari nilai positif,” tutup Dion. (dic)