BERBAGI : RSU HGA menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dan karyawan di aula lantai 5, kemarin (17/5). Foto: Febrina/Radar Depok
BERBAGI : RSU HGA menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dan karyawan di aula lantai 5, kemarin (17/5). Foto: Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Rumah Sakit Umum (RSU) Hasana Graha Afiah (HGA) menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dan karyawan. Bertempat di aula lantai 5 RSU HGA, dengan pembicara Ustad KH Zein Rofiq Fachruddin. Kegiatan ini merupakan rutin setiap tahunnya di ramadan. Kali ini tema yang diangkat yaitu “Semangat Ramadan, Semangat Melayani dan Semangat Berbagi.

Ketua Panitia Acara, Rahman Gumilar menjelaskan, tahun ini ada tiga tema yang diangkat. Sesuai dengan visi RSU HGA dimana mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dimana target pada 2020 bisa memaksimalkan pelayan yang paripurna untuk meningkatkan mutu.

“Kami coba angkat tiga tema sesuai dengan visi RS,” ujarnya.

Acara buka puasa bersama dan sekaligus santunan ini dibuka dengan penampilan hadroh dari para karyawan RSU HGA. Sekaligus dilakukan penandatanganan MoU dengan Rumah Zakat dalam pengelolaan zakatnya. Sedangkan santunan diperuntukkan bagi 100 orang anak yatim yang berasal dari keluarga karyawan hingga masyarakat sekitar.

“Pada acara ini dihadiri direksi, komisari, rumah zakat, aparatur, tokoh masyarakat,” tutupnya.(ina)