TAHAP PENYELESAIAN : Tampak terlihat halte bus Sugutamu yang masih dalam tahap penyelesaian di kawasan Jalan Juanda, Senin (13/5). Foto: AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
TAHAP PENYELESAIAN : Tampak terlihat halte bus Sugutamu yang masih dalam tahap penyelesaian di kawasan Jalan Juanda, Senin (13/5). Foto: AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Akibat dua halte di Jalan Juanda, pembangunannya tak kunjung usai. Supir TransJakarta menurunkan penumpang di jalan tepat disebelah Halte Bus Sugutamu, kemarin.

Pantauan Radar Depok, halte bus Sugutamu, dan Halte Bus Saminten yang berhadap-hadapan di Jalan Raya Juanda masih dalam tahap pengerjaan. Namun, demikian pihak Transjakarta sudah memberhentikan penumpang di lokasi tersebut.

Menurut salah satu warga setempat, Maulana. Kedua halte tersebut memang sangat membantu warga, yang ingin menunggu bus keluar kota. Sehingga warga tidak perlu pergi ke terminal untuk memilih bus.

Namun, pihaknya menyayangkan kondisi halte yang tidak kunjung selesai dikerjakan. Sehingga supir Transjakarta sengaja menurunkan penumpang di jalan, tepat disisi halte. “Haltenya tidak jadi-jadi, jadi banyak penumpang yang diturunkan di jalan,” kata Maulana kepada Harian Radar Depok, dekat lokasi halte.

Baca Juga  750 Peneliti Se-Asia-Pasifik Kumpul di Depok

Sementara itu, warga Kecamatan Sukmajaya, Audita yang kemarin menggunakan bus transjakarta mengaku, tidak nyaman jika diturunkan tidak di halte. Karena pintu transjakarta yang terlalu tinggi, sehingga dia harus sedikit loncat jika ingin turun.

“Bahaya, karena turun disembarang tempat, lantaran haltenya belum jadi, apalagi bus transjakarta kan tinggi jadi saya agak sedikit loncat,” tegas Audita.(rub)