BERBAGI: Himpaudi Kecamatan Cilodong mengadakan kegiatan santunan untuk siswa yatim, duafa, dan guru janda di lembaga PAUD yang menjadi anggotanya. Foto: PEBRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kecamatan Cilodong mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) di momen Bulan Ramadan. Baksosnya yakni berupa santunan untuk anak yatim, duafa, dan janda.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Pengurus Himpaudi Kota Depok, dan juga Penilik Kota Depok, Mohamad Yamin.

Ketua Himpaudi Kecamatan Cilodong, Maya Lailatussani mengatakan, santunan adalah kegiatan rutinitas yang diadakan organisasi profesinya dalam momen Bulan Ramadan. Jadi, momen bulan penuh kebaikan, diisi dengan berbagi terhadap sesama.

“Santunannya diberikan ke anak yatim, duafa, dan guru yang berstatus janda di lembaga PAUD yang menjadi anggota Himpaudi Cilodong,” ucapnya kepada Radar Depok.

Maya menuturkan, total ada 33 lembaga PAUD yang turut serta, baik dalam memberikan donatur, dan juga yang memiliki siswa yatim, duafa, dan guru janda. Total ada 21 anak yatim, 25 anak duafa, dan 4 orang guru janda.

“Semoga kebaikan yang diberikan bisa bermanfaat untuk penerimanya, dan yang memberikan santunan mendapatkan keberkahannya,” terangnya. (peb)