RADARDEPOK.COM, CINERE – Sebanyak 20 anak yatim dari 18 lembaga PAUD di kawasan Kecamatan Cinere mendapatkan santunan dari Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kecamatan Cinere. Kegiatan tersebut diadakan di PAUD Anak Ku Sayang yang berlokasi di Jalan Masjid Jami Al Ahyar, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere.

Ketua Himpaudi Kecamatan Cinere, Marpuah mengatakan, 20 anak yatim yang diberikan santunan tersebut adalah siswa dari lembaga PAUD yang menjadi anggota Himpaudi Kecamatan Cinere. Jadi, tiap lembaga membawa anak yatim untuk diberikan santunan.

“Kegiatan santunan di Bulan Ramadan, sudah menjadi agenda tahunan Himpaudi Kecamatam Cinere,” ucapnya kepada Radar Depok.

Marpuah menuturkan, setiap anak mendapatkan santunan yang berisikan paket sembako dan uang. Itu adalah hasil sumbangan dari donatur dan juga lembaga PAUD yang ada di Kecamatan Cinere.

“Kami ingin mengadakan kegiatan yang memang berguna untuk lingkungan sekitar. Dan di momen yang penuh dengan kebaikan sekarang ini, kami ingin berbagi dengan orang-orang yang memang membutuhkan bantuan,” terangnya. (peb)