KEBERSAMAAN : Honda Prabu bersama leasing FIF saat buka puasa bersama di Hotel Bumi Wiyata, kemarin (21/5). Foto: Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bulan suci ramadan yang jatuh sekali dalam setahun banyak dimanfaatkan orang dalam menjalin tali silaturahmi. Meningkatkan ibadah dan tentunya amalan-amalan lainnya yang bisa memupuk pahala.

Tak hanya itu, momentum kehangatan bersama saat sahur maupun buka puasa bersama menjadi waktu yang banyak dinantikan. Salah satunya yang dilakukan oleh Dealer Honda Prabu yang mengadakan buka puasa (bukpus) bersama FIF.

“Acara bukpus bersama ini merupakan salah satu bentuk kedekatan kami, terus menjalin silaturahmi,” ujar Kepala Cabang Honda Prabu, Didi kepada Radar Depok.

Didi menuturkan, kali ini bukpus bersama yang dilaksanakan di Hotel Bumi Wiyata dihadiri oleh 34 orang. Makan bersama melepas dahaga setelah menunaikan ibadah puasa seharian menjadi pecah dengan kemeriahan. Kehangatan antara pihak Honda Prabu dengan FIF terasa dan membaur satu sama lain.

“Ini momentum yang seru, apalagi di ramadan, terasa spesial,” ungkapnya.(ina)