KEPEDULIAN : Hotel Bumi Wiyata menggelar acara buka puasa bersama manajemen sekaligus santunan anak yatim/piatu. Foto: Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bulan ramadan bisa dikatakan bulan yang penuh berkah karena setiap amalan dilipatgandakan. Oleh karena itu momentum yang sangat baik ini juga dimanfaatkan Hotel Bumi Wiyata untuk berbagi bersama yatim/piatu. Tak hanya itu, disini juga menggelar buka puasa (bukpus) bersama dengan yatim/piatu serta manajemen.

Marketing Communication Manager Hotel Bumi Wiyata, Dwi Kuntoro menjelaskan, untuk ramadan tahun ini pihaknya menghadirkan 103 anak yatim/piatu dari wilayah Citayam, Beji, dan sekitarnya untuk diberikan bingkisan kebutuhan pokok dan uang tunai.

Dwi menambahkan, kegiatan ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya untuk berbagi dengan sesama sekaligus merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CRS) yang dilakukan management Hotel Bumi Wiyata, sehingga selain untuk mempererat tali silahturahmi dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk kemajuan Hotel Bumi Wiyata,” ucapnya.(ina)