TASYAKURAN: JOSS Kota Depok berfoto bersama saat menggelar tasyakuran kemenangan Jokowi-Amin, di Warung Gue Jalan Nusantara Raya. Foto: JOSS DEPOK FOR RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Jokowi Sahabat Santri (JOSS) Kota Depok menggelar tasyakuran penetapan pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Amin, sebagai pemenang Pilpres 2019 oleh KPU. Syukuran diwujudkan dalam bentuk santunan dan pembagian takjil, berlangsung di Warung Gue Jalan Nusantara Raya.

“Walaupun saat ini masih terjadi gugatan oleh Paslon 02, namun dengan selisih suara hampir 17 juta suara, JOSS Depok optimis sidang gugatan di MK tidak akan sampai merubah hasil,” ungkap Ketua JOSS Kota Depok, Dedi Apriadi.

Selain itu, jelang Pilkada Kota Depok 2021 JOSS akan melakukan polling bagi masyarakat Kota Depok yang kemudian akan di usulkan kepada partai-partai yang berhak mengusung pasangan di Pilkada.

“JOSS bukan hanya terdiri dari santri, tapi ada anggota kami yang Nasrani, Hindu dan lain-lain. Karena pada dasarnya siapapun yang berbuat baik adalah santri,” pungkas Dedi. (gun)