RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Karang Taruna Kelurahan Bedahan menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama para tokoh yang ada di Bedahan Kecamatan Sawangan, yang berlangsung di Bedahan, kemarin (24/5).

Giat ini dihadiri oleh sejumlah tokoh. Mulai dari pengurus Karang Taruna Kelurahan Bedahan, Lurah Bedahan, Sudadih, perwakilan Camat Sawangan, Ahmad Soma, Ketua BKPM, perwakilan ormas PP, BPPKB Banten, dan sejumlah tokoh lainnya.

Ketua Katar Kelurahan Bedahan, Nurdin Al Ardisoma menyebutkan, silaturahmi tersebut guna merajut kembali kegiatan Katar Bedahan yang sekian waktu sejak beberpa bulan lalu, acara temu karya kelurahan Bedahan.

“Namun, belum terpilih ketua depinitif, karena ada beberapa hal yang belum terlaksana,” ucap Nurdin kepada Radar Depok.

Ia juga berharap, silaturahmi ini bisa terus berjalan bukan hanya pada saat ada momen Ramadan saja. Melainkan pada hari biasa bisa berlanjut, hingga program yang dijalankan Katar Bedahan dapat terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah silaturahmi ini semakin kuat, ini dibuktikan dengan kehadiran sejumlah tokoh yang ada di Bedahan. Saya berharap, momentum Ramadan ini semakin berkah dalam merajut tali silaturahmi di masyarakat,” pungkasnya. (gun)