SOSIAL: Katar RW4, Kelurahan/Kecamatan Beji untuk mengadakan kegiatan berbagi dengan anak yatim. Foto: PEBRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BEJI – Momen Bulan Ramadan dimanfaatkan Mahasiswa dan Karang Taruna (Katar) RW4, Kelurahan/Kecamatan Beji untuk mengadakan kegiatan berbagi. Dimana, Katar RW4 tersebut, mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan untuk anak yatim.

Ketua RW4, Kelurahan Beji, Saroni mengatakan, ini adalah kegiatan berbagi kebaikan dengan lingkungan sekitar, terutama untuk mereka yang memang membutuhkan bantuan, terutama untuk anak yatim. Dikegiatan tersebut, juga diselipkan dengan kegiatan buka puasa bersama.

“Total ada 30 anak yatim piatu yang diberikan santunan, mereka berasal dari lingkungan sekitar RW4, Kelurahan Beji,” ucapnya kepada Radar Depok.

Saroni menuturkan, di momen yang penuh kebaikan di Bulan Ramadan, pihaknya ingin bisa bermanfaat untuk lingkungan sekitar. Ini juga menjadi hal yang baik, dimana para anak muda di RW4, Kelurahan Beji, mengisi waktu Bulan Ramadan dengan hal-hal yang penuh dengan kebaikan.

“Di acara buka puasa bersama, anak yatimnya pun turut serta, dan beberapa masyarakat lainnya dari RW4, Kelurahan Beji,” terangnya.

Saroni berharap, kegiatan berbagi dengan orang lain, terutama untuk mereka yang membutuhkan bantuan, tidak hanya dilakukan di Bulan Ramadan saja, tetapi bisa dilakukan dilain hari, ataupun dalam kesehariannya.

“Berbuat kebaikan, bisa dilakukan kapan dan dimana saja. Semua tergantung niat dalam hatinya untuk bisa berguna dan bermanfaat untuk lingkungan sekitar,” terangnya. (peb)