KOMPAK : Anggota Katar Kecamatan Tapos saat wisata ke Kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur. Foto: Ist

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mengisi kegiatan selama Ramadan 1440 Hijriah, Katar Kecamatan Tapos mengadakan program Ramadan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Salah satunya kegiatan pengajian roadshow ke tiap kelurahan.

Ketua Katar Kecamatan Tapos, Irwan mengatakan, untuk meningkatkan keimanan dia dan anggotanya, mereka kepar mengikuti kegiatan pengajian-pengajian yang diadakan kelurahan-kelurahan di Kecamatan Tapos.

“Kami ingin mengisi waktu Ramadan ini dengan mengikuti kegiatan – kegiatan positif seperti pengajian yang diadakan oleh Kelurahan Tapos,” Kata Irwan belum lama ini.

Ia  menjelaskan, para anggotanya memiliki kepekaan yang tinggi akan kegiatan yang dapat meningkatkaan keagamaan sebab merela sadar bahwa pengajian merupakan sebuah kebutuhan.

“Alhamdulilah anggota Katar Kecamatan Cimanggis memang sudah menjadikan kegiatan pengajian sebagai pengajian rutin bahakan sebelum datangnya bulan Ramadan,” bebernya.

Dia berharap, dengan keaktifan para anggotanya dalam setiap kegiatan keagamaan di lingkungan dapat menjadi penuntun langkah mereka dalam berpartisipasi membangun Kecamatan Tapos.

“Semoga kami selalu bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan Kecamatan Tapos,” tutupnya. (dra)