BERBAGI : Karimun Club Depok (KC Deps) saat menggelar santunan di Panti Asuhan Wisma Karya Bakti Jalan Raya Curug RT3/10 Kecamatan Bojongsari. Foto: Sani/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK –  Karimun Club Depok (KC Deps), komunitas mobil Karimun dengan segala tipe, salah satu komunitas mobil yang tersebar di Indonesia ini mengadakan acara buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim. Kali ini acara dilaksanakan di Panti Asuhan Wisma Karya Bakti Jalan Raya Curug RT3/10 Kecamatan Bojongsari.

Ketua Panitia Acara, Puspitasari menjelaskan,  kali ini KC Deps berbagi dengan 85 orang anak yatim. Tema yang diangkat pada ramadan tahun ini yaitu Berbagi Kebahagiaan Bersama Panti Asuhan. Sekitar 70 member meramaikan acara di bulan penuh berkah ini. Tak ketinggalan juga anggota keluarga beserta KC Mom yang juga menjadi salah satu yang membuat kegiatan ini terlaksana dengan baik.

“Jadi tidak cuma anggota saja yang hadir, diramaikan dan dibantu juga oleh KC Mom,” ungkapnya.

Ketua KC Deps, Sigit menambahkan, ini merupakan salah satu agenda rutin tahunan. Kegiatan kemarin diisi dengan games edukasi dari panitia dimana anak-anak panti yang bisa menjawab pertanyaan mendapatkan hadiah peralatan sekolah. Lalu ada acara hiburan yang dipersembahkan oleh panti asuhan berupa marawis reggae.  Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama, salat magrib kemudian ditutup dengan santunan.

“Semoga bisa terus terjalin silaturahmi seperti ini,” tutup Sigit.(san)