Kelurahan Curug Miliki Genset Baru

In Satelit Depok
DICOBA: Lurah Curug, Juanda bersama pegawai Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, mencoba genset penghasil listrik dikantor kelurahan tersebut, kemarin. Foto: DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, CURUG – Suara bising terdengar dari sebuah mesin penghasil listrik, yakni Genset di kantor Kelurahan Curug. Kemarin, mengantisipasi pemadaman listrik, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, menggunakan genset untuk memperlancar pelayanan kepada masyarakat ditengah pemadaman listrik.

Lurah Curug, Juanda mengatakan, pemadaman listrik terjadi diwilayah Kelurahan Curug. Untuk itu, pihaknya mengeluarkan genset yang sebelumnya didapatkan dari pengadaan sarana dan prasarana Kecamatan Bojongsari. Penggunaan genset tersebut untuk menghasilkan listrik untuk membantu pelayanan administrasi masyarakat.

“Alhamdulillah dengan adanya genset tidak ada kendala dalam pelayanan,” ujar Juanda kepada Radar Depok.

Juanda menuturkan, listrik sangat dibutuhkan dalam membantu pelayanan kantor Kelurahan Curug, mulai dari pembuatan surat administrasi, pelayanan perekaman maupun berkaitan dengan operator kependudukan, dan sejumlah keperluan lainnya. Menurutnya, tanpa adanya listrik akan membuat pelayanan kepada masyarakat kurang maksimal karena semua pekerjaan berbasis komputerisasi.

Sebelumnya, lanjut Juanda telah mendapatkan selebaran surat dari pihak PLN Sawangan. Surat tersebut berisikan akan dilakukan pemadaman sejak pukul 09.00 hingga pukul 14.00. Pemadaman listrik tersebut dikarenakan PLN melakukan pemeliharaan SUTM dan penyisipan tiang TM diwilayah Kelurahan Curug.

“Kami bersyukur pelayanan dapat berjalan dengan baik dan tidak mengalami gangguan,” tutup Juanda. (dic)

You may also read!

DMC bantu wartawan depok

DMC dan JJI Beri Bantuan Wartawan Depok

SALURKAN : Depok Media Center (DMC) menyalurkan bantuan paket sembako dari Jurnalis Jelajah Indonesia (JJI).

Read More...
pengusaha depok berikan rapid test

Pengusaha Asal Depok Donasikan 5.000 Alat Rapid Test

PEDULI : Pengusaha asal Depok, Diana Dewi, saat mendonasikan 5000 alat rapid test ke Pemkot

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Tambah 185 Kasus Positif Virus Korona, DKI Tetap Jadi yang Tertinggi

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Berdasarkan data dari Pemerintah, Senin (20/04) pukul 12.00 WIB, ada penambahan 185

Read More...

Mobile Sliding Menu