SUPERVISI : Jajaran Komisioner Bawaslu Kota Depokmendampingi Ketua Bawaslu Jabar, Abdullah Dahlan saat bertandang ke ke kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok, di Jalan Nusantara Raya, Beji, Jumat (24/5). Foto: RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kunjungan Ketua Bawaslu Jawa Barat, Abdullah Dahlan ke kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok, di Jalan Nusantara Raya, Beji, Jumat (24/5 untuk supervisi mengenai sidang yang telah digelar Bawaslu Kota Depok.

“Pak Abdullah Dahlan datang untuk supervisi, kaitannya  mengetahui hasil sidang yang telah kami gelar,” kata Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barlini.

Sidang yang dimaksud, sambung wanita berhijab ini, adalah penanganan pelanggaran administrasi Pemilu 2019.

Sebab, kata Luli, Bawaslu Kota Depok telah menggelar Sidang Penanganan Pelanggaran Administrasi Pemilu 2019 sebanyak 4 kali, dimana diikuti peserta Pemilu dari Caleg PKB, Caleg Gerindra, Partai Demokrat, dan terakhir Partai Golkar.

Sedangkan, semuanya adalah sidang dugaan pelanggaran administrasi Pemilu, berkaitan dengan proses Pemilu yang telah dilakukan oleh penyelenggara teknis dalam hal ini KPU Kota Depok beserta jajarannya.

“Kalau gugatan ke MK beda lagi. Jadi, persoalan ada yang tidak terima dengan hasil perolehan suara yang tidak memuaskan pihak tertentu, silahkan mengajukan gugatan perselisihan hasil pemilu ke MK,” pungkas Luli. (cky)