Kotak Suara Ganggu Pelayanan di Cilodong

In Satelit Depok
PADAT : Salah satu staf Kecamatan Cilodong saat melintas ditenagh himpitan ratusan Kotak Suara yang menumpuk du Kantor Kecamatan Cilodong, Depok. Selasa (14/5). Foto: ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Meski Rekapitulasi tingkat Kota Depok telah usai. Namun, ratusan kotak suara masih menumpuk di Kantor Kecamatan Cilodong. Hal ini, dinilai mengganggu aktifitas pelayanan bagi masyarakat yang datang ke kecamatan tersebut.

Untuk itu, Ketua LPM Kelurahan Kalibaru, Burhanudin menegaskan, kotak suara itu harus segera dipindah, mengingat semua wilayah sudah rampung dan jangan sampai terus menumpuk di kantor kecamatan.

“Mengganggu jelas, pelayanan pasti terganggu karena sempit, tentunya juga tidak nyaman. Ini harus segera diangkat pihak yang bertugas dan bertanggung jawab,” tegasnya saat dijumpai Radar Depok Kantor Kecamatan Cilodong, Selasa (14/5).

Lebih lanjut, ia juga menuturkan, kerusakan plafon akan segera diperbaiki sebab kalau terlalu lama membahayakan warga maupun staf Kecamatan. Untuk itu, makanya kotak ini harus segera dikembalikan ke asalnya agar aktifitas pelayanan normal kembali.

“Plafon pokonya harus diperbaiki, ini sudah jalan berbulan-bulan. Rawan ketiban siapapun yang disini. Buat saya juga jadi ancaman buat berkunjung ke Kecamatan,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Camat Cilodong, Supomo sepakat dengan keberadaan kotak suara yang memang terlihat mengganggu. Ia akan segera berkoordinasi dengan petugas untuk segera diangkut.

“memang benar harus segera diangkat. Soal kendaraannya kan sudah disediakan seperti tahun sebelumnya,” pungkas Supomo. (cr2)

You may also read!

webinar IDI pemkot

IDI-Pemkot Depok Adakan Webinar Update Covid-19

WEBINAR : Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Depok bekerjasama dengan Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah

Read More...
Sekjen HMS, Hardjuno Wiwoho.

HMS Minta Pemerintah Konsisten Tanggulangi Covid-19

Sekjen HMS, Hardjuno Wiwoho.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sekjen Gerakan Hidupkan Masyarakat Sejahtera (HMS), Hardjuno Wiwoho meminta

Read More...
Reza Indragiri Amriel.

Waspada Kriminalitas Mewabah di Depok

Reza Indragiri Amriel.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Satu persatu tidak kriminalitas mulai tumbuh di Kota Depok. Di

Read More...

Mobile Sliding Menu