Lakukan Pemeriksaan Kantor Kelurahan, Agendakan Silahturahmi

In Satelit Depok
DISKUSI: Lurah Bojongsari Baru, Achmad Subandi (kiri) berdiskusi dengan pegawai Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, kemarin. Foto: DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Mendapatkan tempat tugas baru membuat Lurah Bojongsari Baru, Achmad Subandi untuk dapat segera beradaptasi dengan bersilahturahmi ke seluruh stake holder Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari. Sebelum melangkah lebih jauh, Subandi ingin melakukan penataan kantor Kelurahan Bojongsari Baru.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

Pukul 07.30 WIB, Lurah Bojongsari Baru, Achmad Subandi telah lebih dulu sampai dikantor Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, dibandingkan dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kelurahan Bojongsari Baru lainnya. Sambil menunggu ASN lainnya datang ke kantor, dia melakukan pengecekan keseluruh lingkungan kantor kelurahan.

Usai berdiskusi dengan pegawai kelurahan, Lurah Bojongsari Baru, Achmad Subandi mengatakan, mendapatkan tugas ditempat yang baru dengan jabatan yang sama dengan sebelumnya, dapat dijadikan penambahan ilmu dalam kehidupannya selama menjadi ASN. Sebelum melaksanakan tugas, Subandi ingin bersilahturami dengan ASN Kelurahan Bojongsari Baru.

“Selain silahturahmi dengan ASN, saya melakukan pengecekan kondisi kantor Kelurahan Bojongsari Baru,” ujar Subandi.

Mantan Lurah Ratujaya tersebut mengungkapkan, setalah melakukan diskusi dengan seluruh ASN Kelurahan Bojongsari Baru, pihaknya akan melakukan penataan internal. Nantinya, program Kelurahan Bojongsari Baru yang telah berjalan dengan baik akan dilanjutkan dan ditingkatkan dengan disesuaikan program Pemerintah Kota Depok kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, lanjut Subandi untuk mengenal lebih dekat dengan seluruh stake holder, Subandi ingin bersilahturahmi dengan seluruh tokoh masyarakat Kelurahan Bojongsari Baru. Nantinya dari jalininan silahturami tersebut, dapat secara seksama bekerjasama membangun Bojongsari Baru lebih maju dan berkembang, baik dari sumber daya manusia hingga pembangunan.

“Selain saya Kelurahan Bojongsari Baru mendapatkan penambahan ASN untuk Kasi Ekonomi dan Pembangun serta Kasi Pemerintahan,” tutup Subandi. (*)

You may also read!

diana dewi donasikan rapid test

Diana Dewi Donasikan 1.000 Alat Rapid Test Buat IDI Depok

DONASI : Diana Dewi, pengusaha asal Kota Depok, kembali mendonasikan sebanyak 1.000 alat rapid test.

Read More...
novi siap advokasi

Novi Buat Lomba Video Aspirasi Penanganan Korona

Novi Anggriani.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memberikan semangat dan motivasi bagi warga di tengah pandemi Virus Korona

Read More...
PPP depok peduli

Qonita : Sambut Ramadan Tanpa Perdebatan

BANTUAN : Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah dan Sekretaris DPC PPP Kota Depok,

Read More...

Mobile Sliding Menu