Menu Berbuka Puasa Hanya Rp35 Ribu

In Ekbis dan Hiburan
NYAMAN : Suasana saat berbuka puasa di JPW Cafe yang berlokasi di Ruko Verbena Grand Depok City (GDC). Foto: Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK –  Waktu berbuka puasa bisa dilaksanakan dirumah ataupun diluar bersama keluarga hingga kerabat. Bagi sebagian orang, berbuka puasa di mal atau restoran memiliki atmosfir berbeda. Bagi masyarakat Depok yang ingin menikmati waktu berbuka puasa dengan menu dan suasana berbeda bisa datang ke JPW Resto and Cafe.

Resto and Cafe yang menonjolkan tema ornamen kayu ini menyuguhkan menu berbuka puasa seharga Rp35 ribu saja. Dengan harga tersebut pengunjung sudah bisa menyantap satu rice bowl dan segelas es teh manis ditambah gratis takjil.

“Paket berbuka puasanya tidak menguras kantong, untuk citarasa tak perlu diragukan lagi,” ujar Owner JPW Cafe, Togu Siregar kepada Radar Depok.

Togu menjelaskan, tak hanya menu dengan harga terjangkau, saat ini JPW Cafe berikan vocer diskon sebesar 20 persen tiket Depok Fantasi Water Park. JPW Cafe buka mulai pukul 12:00 hingga 23:00 Selasa hingga Kamis dan buka hingga 24:00 untuk Jumat sampai Minggu.

JPW Cafe juga bisa direservasi untuk acara buka puasa bersama ataupun acara lainnya. Tak hanya menu rice bowl dan es teh manis, aneka camilan hingga menu makan besar tersedia disini. Juga tidak ketinggalan aneka kopi unggulan disajikan.

“Kalau soal menu disini lengkap, mau nyemil atau makan berat bisa dilayani,” tutupnya.(ina)

You may also read!

webinar IDI pemkot

IDI-Pemkot Depok Adakan Webinar Update Covid-19

WEBINAR : Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Depok bekerjasama dengan Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah

Read More...
Sekjen HMS, Hardjuno Wiwoho.

HMS Minta Pemerintah Konsisten Tanggulangi Covid-19

Sekjen HMS, Hardjuno Wiwoho.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sekjen Gerakan Hidupkan Masyarakat Sejahtera (HMS), Hardjuno Wiwoho meminta

Read More...
Reza Indragiri Amriel.

Waspada Kriminalitas Mewabah di Depok

Reza Indragiri Amriel.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Satu persatu tidak kriminalitas mulai tumbuh di Kota Depok. Di

Read More...

Mobile Sliding Menu