BERBAGI : Karyawan BNI Syariah dan anak yatim piyatu saat foto bersama dalam kegiatan Milad ke 9 BNI Syariah Depok, di Wamy Indonesia, Jakarta Selatan. Sabtyu (18/5). Foto: ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Merayakan hari jadi ke 9 BNI Syariah Depok menggelar sejumlah rangkaian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam bentuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan panti jompo.

Dengan mengusung tagline Kisah Cinta Hasanah, BNI Syariah Depok bekerjasama dengan Lembaga Sosial Darrut Tauhid Peduli Depok melakukan kegiatan santunan yang menghadirkan sekitar 50 anak yatim piatu di Wamy Indonesia, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5).

Branch Manager BNI Syariah Depok, Eddy Putraga mengatakan, kegiatan rutin ini degelar atas bentuk rasa terimakasih kepada masyarakat karena telah memberikan kepercayaan BNI Syariah sebagai mitra untuk melakukan transaksi keuangan serta mensyiarkan ekonomi syariah.

“Kegiatan ini serentak di seluruh Indonesia, puncaknya nanti di BNI syariah pusat. Kami akan terus membantu serta memfasilitasi untuk memberikan perhtian secara khusus kepada masyarakat,” jelas Eddy saat sambutan.

Eddy mengungkapkan, pemilihan Hasanah Go Higher sebagai tema mila BNI Syariah sebagai harapan agar BNI Syariah dapat tumbuh lebih berkualitas, tidak hanya dari sisi bisnis, melainkan kontribusi perbankan syariah.

“Semua itu melalui sistem wakaf dan ziswaf, kualitas SDM dan corporate share value untukmasyarakat umum,” jelas Eddy kepada Radar Depok.

Dalam ramadan ini, sejumlah kegiatan telah dilaksanakan dan dipersiapkan, seperti takjil hasanah, Kisah Cinta Hasanah, Mudik Hasanah, dan masih banyak lagi. Seluruhnya bertujuan untuk berbagi kepada sesama di bulan suci ini. (cr2)