LARIS : Owner Ca Manilla,  Utami Imanillah memperlihatkan salah satu produk yang paling banyak di buru konsumen. Foto: Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dunia fesyen bisa dikatakan menjadi pusat perhatian siapapun baik perempuan maupin laki-laki.  Disini penampilan akan maksimal jika kita mengenakan busana yang memang bagus secara pemilihan bahan hingga desainnya. Bagi yang ingin tampil maksimal bisa datang ke Ca Manilla yang ada di Margocity tepatnya di depan Giant. Beragam busana perempuan dewasa dan anak-anak tersedia disana dengan konsep minimalis elegan.

“Disini memang saya desainnya tidak banyak corak,, hanya garis-garis misalnya dan warnanya pun lebih soft serta gelap, ” ujar Owner Ca Manilla,  Utami Imanillah kepada Radar Depok.

Tami – sapaannya- menjelaskan, produknya yang ready memang lebih ke produk busana perempuan dewasa dan anak-anak. Harga busananya mulai dari Rp160 ribuan perpotong,  untuk bahan yang standar. Sedangkan untuk bahan premium dibanderol mulai Rp350 ribu hingga Rp750 ribuan. Meski ready, disini setiap produk busana hanya diproduksi satu desain sebanyak 1 kodi saja. Jadi konsumen yang membeli disini jelas tidak pasaran.

“Kami sedia yang ready stock, harga tergantung bahan, tidak produksi banyak, ” ungkapnya.

Ca Manilla juga melayani custom untuk semua kebutuhan. Untuk reguler biasanya proses jahit sampai selesai selama dua minggu. Akan tetapi menjelang lebaran ini konsumen harus daftar tiga bulan sebelumnya.

” Dijamin model jahitannya kekinian, atau sesuai selera konsumen dan pas dibadan, ” tutupnya. (ina)