PELAYANAN TERBAIK : Sales Daihatsu Kramat Jati, Khoirul Anam bersama Konsumen Daihatsu Kramat Jati, Dwi Pratiwi Oktaviani. Foto:Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Menjelang mudik lebaran pastinya dibutuhkan kendaraan yang fit dan nyaman saat perjalanan. Oleh karena itu pemilihan merek mobil juga perlu di perhatikan. Daihatsu bisa di jadikan pilihan tepat kendaraan untuk mudik lebaran nanti. Pilihan jatuh pada Daihatsu karena memang sudah terkenal dengan kendaraan yang hemat bahan bakar serta harganya pun terjangkau. Lalu tanpa pikir panjang langsung menghubungi contact yang ada di website Daihatsu. Setelah menelpon web resmi Daihatsu, tak lama kemudian dihubungi oleh seorang Sales bernama Khoirul Anam dari Daihatsu Kramat Jati.

“Orangnya sangat ramah dan juga sangat jelas ketika menginformasikan apa saja yang berkaitan dengan mobil yang kami inginkan itu. Sehingga saya pun mendapat gambaran yang utuh tentangnya,” ujar Konsumen Daihatsu Kramat Jati, Dwi Pratiwi Oktaviani.

Dwi mengungkapkan, pelayanan yang sangat baik dari Khoirul Anam inilah yang membuat mobil Daihatsu Terios, mobil impian keluarga hanya dalam 10 hari sudah nongkrong di garasi.

“Saya sering membaca pengalaman orang yang ingin memiliki mobil baru. Mereka rata-rata prosesnya tidak segampang seperti yang saya alami. Setelah saya cermati, ternyata yang membuat semua proses menjadi gampang adalah sales yang bertanggung jawab dan cekatan, ” terangnya.

Tak hanya itu, Daihatsu Kramat Jati yang di wakili oleh Salesnya yang bernama Khoirul Anam sangat fokus terhadap kepuasan pelanggan dan sangat helpfull.

“Ini saya rasakan setelah saya terima mobil baru, kami tidak tidak di lepas begitu saja. Beliau masih sering menanyakan kondisi saya dan kendaraan. Saat itu kondisinya saya sedang di tugaskan di Cilegon, Banten. Padahal mobil sudah harus service pertama. Saya pun bingung karena di rumah tidak ada yg bisa membawa kendaraan dengan tulus beliau menawarkan bantuan untuk mengantar mobil saya service.  Sehingga sebelum lebaran mobil saya sudah nyaman di gunakan untuk mudik, ” ungkapnya.

Rasa gusar itu terusir sudah karena sales yang melayani mengerti tentang kepuasan pelanggan. Luar Biasa baru kali ini merasa benar-benar di layani bagaikan sahabat.

“Yang pasti saya sangat puas dengan pelayanannya, ” katanya.

Akhirnya bisa bersiap-siap mudik menggunakan mobil baru, yang sudah di pastikan kenyamanannya oleh salesnya langsung.

“Dan ketika ada survey dari Daihatsu lewat telepon yang menanyakan bagaimana pelayanan salesnya, saya tanpa ragu sedikitpun memberi nilai 10 atas kepuasan yang saya rasakan,” tutupnya.(ina)