Ngabuburit Sekaligus Bukber di ITC Depok

In Metropolis
SERU : Suasana Festival Ramadan Nusantara ITC Depok yang menyajikan 22 tenant dengan varian masakan khas nusantara. Foto: Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ramadan kali ini ITC Depok menggelar Festival Ramadan Nusantara ITC dengan tema Ayo Ngabuburit Sekaligus Bukber. Program ini merupakan kali pertama yang diadakan di Area Lobby Terminal 1 ITC Depok. Program ngabuburit ini beroperasional hingga 2 Juni 2019. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan aneka masakan nusantara dan juga hiasan payung warna warni.

“Bagi yang ingin ngabuburit dan bukber bisa puas memilih,” ujar Property Manager ITC Depok, Katarina Dwi kepada Radar Depok.

Katarina menuturkan, semua masakan yang dihadirkan disini merupakan makanan khas nusantara. Ada 22 tenant yang siap memanjakan lidah para pengunjung yang datang. Program ini tak hanya digelar di Depok namun juga di beberapa ITC lainnya. Khusus di Depok operasionalnya mulai dari pukul 15:00 hingga 22:00. Sistem pembayarannya sendiri disini pengunjung cukup mengisi deposit kartu dengan sejumlah rupiah sesuai keinginan. Lalu jika ingin membeli makanan atau minuman cukup membayar menggunakan kartu isi ulang tadi.

“Nanti juga bisa bayar menggunakan aplikasi Go Pay, jadi pasti lebih mudah dan banyak promonya,” ungkapnya.

Adapun aneka menu khas Nusantara yang bisa dicicipi disini beragam, mulai dari Nasi Kapau dan Bubur Kampiun Kramat Soka, Heci Ayam khas Malang, Bakso Kelapa Muda, Soto Medan, Sate Rembiga khas Lombok, Tahu Gejrot dan Kue Lekker, Es Tebu dan Jus Kedondong, Es Goyang Kampung dan masih banyak yang lainnya. Nikmati kekayaan kuliner Nusantara bersama keluarga dan rekan rekan dalam Buka Puasa Bersama.

“Info lebih detail untuk Festival Ramadan Nusantara ITC klik facebook dan instagram ITC Depok,” tuturnya.(ina)

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu