PDI Perjuangan Rebut Dua Kursi di Jabar 8

In Politika
Waras Wasisto, Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Waras Wasisto menginformasikan bahwa partai berlambang kepala banteng berhasil merebut dua kursi di DPRD Provinsi Dapil Jabar 8 (Kota Depok-Kota Bekasi).

“Alhamdulillah di Jabar 8 kami dapat dua kursi,” kata Waras kepada Radar Depok, Rabu (15/5).

Ia menerangkan, dua nama yang lolos di periode 2019-2024 itu adalah atasnama dirinya sendiri, Waras Wasisto dan Sumiyati, dimana rekapitulasi perolehan suara di Dapil Jabar 8, PDI Perjuangan meraih 422.439 suara atau 18,88 persen. “Kami urutan kedua, setelah PKS,” terangnya.

Secara keseluruhan, sambung Waras yang juga Anggota DPRD Jabar ini, di Jabar PDI Perjuangan mendapat 20 kursi, sama dengan raihan PKS. Sementara, posisi terbanyak diraih Partai Gerindra dengan 26 kursi.

“Jumlah kursi yang diperebutkan 120 kursi, ada penambahan dari periode sebelumnya,” imbuh Waras.

Atas hasil tersebut, suami dari Lisa Ifana Putri ini mengucapkan terima kasih kepada pengurus partai, timses, kader dan masyarakat yang telah mendukungnya untuk kembali menjadi dewan di periode kedua.

“Alhamdulillah, ini periode kedua saya di DPRD Jabar, mohon doanya agar makin amanah dalam menjalankan tugas kedewanan dan menyalurkan aspirasi untuk masyarakat, baik di Kota Depok maupun Bekasi,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

mohammad idris baju ungu

Ada 40.423 KK yang Terima Bantuan di Depok

Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 40.423 Kepala

Read More...
warga depok terkena virus

Data IDI : Di Indonesia 1.000 Orang Meninggal Terkait Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Data pasien positif Korona yang meninggal antara yang diumumkan Pemerintah berbeda dengan

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Minggu (19/04) Tambah 327 Positif Korona, Berikut Penyebarannya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Pemerintah mengumumkan penambahan kasus positif virus Corona di wilayah Indonesia. Per Minggu

Read More...

Mobile Sliding Menu