Walikota Depok bersama awak media berbuka puasa bersama di Godong Ijo, Bojongsari, kemarin. Foto: SANI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Depok menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan awak media yang bertugas di Kota Depok, kemarin (23/5) di Godong Ijo, Bojongsari.

Kepala Diskominfo Depok, Sidik Mulyono mengatakan, buka puasa bersama merupakan agenda rutin tahunan. Tujuannya untuk memperat silaturahmi antara awak media dan Pemkot Depok.

“Kita jadikan buka puasa bersama ini sebagai budaya. Karena insan pers merupakan mitra dari Pemerintah Kota Depok,” kata Sidik kepada Radar Depok.

Selain buka puasa bersama, momentum kebersamaan ini juga dimanfaatkan Pemkot untuk mensosialisasikan informasi capaian dan progress yang sedang berjalan pada tahun ini.

Sementara itu, Walikota Depok Mohammad Idris memberikan apresiasi kepada awak media sebagai mitranya yang terus menjalin sinergitas dengan pemerintah dalam menyampaikan informasi yang akurat. Kedepannya diharapkan seluruh program Pemkot Depok akan semakin mendapat dukungan dari masyarakat. “Semoga kedepan Pemkot Depok dengan awak media dapat terus menjalin sinergitas dalam mewujudkan Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” tutup Idris. (san)