KEBANGKITAN NASIONAL: Wakil Walikota Depok memimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional yang diperingari setiap 20 Mei, di Balaikota Depok, kemarin (20/5). Foto: SANI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Indonesia terdiri dari beragam suku, agama dan budaya, termasuk Kota Depok. Di momentum Hari Kebangkitan Nasional, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna meminta masyarakat Depok untuk menjaga persatuan, kekompakkan, dan berloma-lomba dalam prestasi.

Pradi mengatakan, menjaga persatuan, kesatuan, dan kekompakkan merupakan sebuah langkah untuk mewujudkan visi Kota Depok yakni unggul, nyaman, dan religius. Namun semua itu masyarakat perlu bahu membahu menjaga kekompakkan tersebut.

“Untuk warga Depok mari kita berlomba-lomba untuk berprestasi dan tetap selalu kompak.  Khususnya seluruh ASN, mari bekerja bahu-membahu memberikan yang terbaik dari diri kita, mewujudkan prestasi besar bagi Kota Depok,” kata Pradi kepada Radar Depok, di Balaikota, kemarin (20/5).

Dirinya menuturkan, dalam mewujudkan prestasi yang besar dibutuhkan pula kekompakan dan kerja sama antar ASN. Salah satu hasilnya pasti menciptakan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

“Saya merasa bersyukur dan bangga hidup di negeri Indonesia. Sebab dengan latar belakang yang terdiri dari berbagai macam suku, agama dan budaya, persatuan Indonesia masih tetap terjaga dibawah Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945,” tuturnya.

Pradi juga mengimbau kepada warga Depok, untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan yang sudah terbangun saat ini. Terutama dengan menghindari hal-hal yang dapat memecah belah bangsa.

“Memang kita semua ketahui banyak ragamnya suku dan agama di Depok ini. Tetapi yang patut diapresiasi masyarakatnya terus menjunjung tinggi persatuan. Ini yang patut kita syukuri,” pungkasnya. (san)