Pradi : Pelayanan RSUD Depok Makin Baik

In Politika
KUNJUNGI : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat melakukan kunjungan ke RSUD Kota Depok, kemarin (13/5). Foto: PEMKOT DEPOK FOR RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengatakan bila pelayanan di RSUD Kota Depok kian membaik. Tidak hanya dari sisi ketersediaan tenaga medis, namun juga dari faktor fasilitasnya.

Kata dia, apa yang kini dimiliki RSUD Kota Depok sudah semakin terdepan dalam melayani masyarakat. Peralatan kesehatan yang dimiliki juga sudah sangat canggih untuk melayani pasien mereka.

“Seperti alat untuk pemeriksaan jantung, echocardiography sudah canggih sekali tidak kalah dengan yang dimiliki rumah sakit (RS) swasta lainnya,” jelasnya usai melakukan monitoring pelayanan RSUD Kota Depok, Senin (13/5/).

Lebih lanjut, ucapnya, saat ini pula RSUD Depok sudah melengkapi pelayanannya kepada pasien. Terbukti dengan adanya bank darah, poli spesialis yang semakin lengkap, hingga keberadaan instalasi forensik.

Ke depan, sambungnya, Pemkot Depok terus berkomitmen dalam peningkatan pelayanan, peralatan, dan SDM kesehatan yang lebih mumpuni di RSUD Depok.

“Tentu kami ingin semua masyarakat Depok terlayani dengan baik di RSUD. Apalagi nantinya juga bakal dibangun RSUD bagian timur. Semoga bisa semakin memberi kemudahan warga mendapatkan fasilitas kesehatan di Kota Depok,” tandasnya. (cky)

You may also read!

mohammad idris baju ungu

Ada 40.423 KK yang Terima Bantuan di Depok

Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 40.423 Kepala

Read More...
warga depok terkena virus

Data IDI : Di Indonesia 1.000 Orang Meninggal Terkait Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Data pasien positif Korona yang meninggal antara yang diumumkan Pemerintah berbeda dengan

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Minggu (19/04) Tambah 327 Positif Korona, Berikut Penyebarannya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Pemerintah mengumumkan penambahan kasus positif virus Corona di wilayah Indonesia. Per Minggu

Read More...

Mobile Sliding Menu