BERBAGI KECERIAAN : Manajemen Hotel Savero berfoto bersama anak yatim dan duafa dalam kegiatan santunan dan buka bersama di Hotel Savero, Jalan Raya Margonda, Kelurahan Kemirimuka, Beji, Jumat (24/5). Foto: INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, pada Ramadan 1440 Hijriah, Hotel Savero berbagi kebahagiaan dengan 100 anak yatim dan duafa di Kota Depok. Dalam kegiatan amal bertajuk ‘Semarak Ramadhan Ceria bersama 100 Sahabat SKPA’, manajemen Hotel Savero mengadakan acara buka bersama dan santunan, Jumat, (24/5).

General Manager Hotel Savero, Maman Gustaman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Hotel Savero terhadap anak yatim dan duafa di Kota Depok.

“Alhamdulullah ini sudah tahun kedua kami melakukan kegiatan santunan dan buka bersama setelah satu tahun empat bulan hotel ini beroperasi,” katanya kepada Radar Depok.

Maman juga memaknai bulan Ramadan sebagai bulan yang penuh keberkahan. Sehingga, sudah sewajarnya sesama umat harus saling berbagi berkah kepada saudara yang membutuhkan. “Jadi kami membagikan berkah kepada sesama melalui apa yang telah kami dapatkan,” terangnya.

Maman mengungkapkan, tidak hanya di bulan Ramadan saja Managemen Hotel Savero mengadakan kegiatan sosial di masyarakat. Bahkan, di bulan lain pun pihaknya kerap mengadakan kegiatan untuk membantu masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama seperti memberikan santuman kepada veteran, santunan ke sekolah.

“Kami mengacu kepada Hotel Savero Bogor yang tidak hanya fokus pada bisnis, tetapi juga pada bidang sosial melalui Savero Care,” tuturnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan donatur yang telah mendukung hingga terlaksananya kegiatan Ramadan Ceria tersebut. “Terimakasih kepada RS Bunda, Biman, PDGI, PPTI, serta seluruh sponsor lain,” tutupnya. (dra)