Ramadan, PNM Terus Gandeng Mitra

In Ekbis dan Hiburan

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memasuki ramadan, Permodalan Nasional Madani (PNM) cabang Depok menggelar gathering mitra. Lebih dari 75 mitra hadir guna meramaikan buka puasa bersama dan berbagi kebahagiaan. Kegiatan PNM ini merupakan salah satu cara dari Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) dimana mengumpulkan para mitra. Tak hanya itu, di bulan penuh berkah ini sekaligus mempererat tali silaturahmi antara PNM cabang Depok dengan para mitra.

Pemimpin Cabang Ulam Depok, Hamdan Tresnawan menjelaskan, kegiatan seperti ini sudah rutin setiap ramadan. Diisi dengan tausiah hingga pembagian doorprize kepada para mitra. Disini para mitra hadir dengan keluarga sehingga semakin terasa erat silaturahminya. Acara yang dilaksanakan di Bumi Aki Cibinong ini dihadiri oleh para mitra yang berasal dari unit cabang Citayam, Nusantara, Cibinong, Babakan Madang dan Cisalak.

Hamdan menuturkan, PNM memiliki dua produk unggulan yaitu Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) dan Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar). PNM jelas unggul pada pendampingan para mitra bahkan hingga mitra mampu meningkatkan usaha yang dilakoninya. Jadi tak hanya sekadar soal pembiayaan usaha saja. PNM memiliki banyak cara dalam melakukan PKU berupa pelatihan-pelatihan.

“Kedepan kita akan banyak menggelar pelatihan bisnis online, membuat clusterisasi kuliner dan masih banyak yang lainnya,” tutupnya.(ina)

You may also read!

webinar IDI pemkot

IDI-Pemkot Depok Adakan Webinar Update Covid-19

WEBINAR : Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Depok bekerjasama dengan Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah

Read More...
Sekjen HMS, Hardjuno Wiwoho.

HMS Minta Pemerintah Konsisten Tanggulangi Covid-19

Sekjen HMS, Hardjuno Wiwoho.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sekjen Gerakan Hidupkan Masyarakat Sejahtera (HMS), Hardjuno Wiwoho meminta

Read More...
barang bukti curanmor

Pelaku Mobil Pick Up di Tapos Tertangkap

Barang bukti yang disita dari pelaku curanmor.   RADARDEPOK.COM, TAPOS – Anggota Polrestro Depok berhasil mengamankan pelaku

Read More...

Mobile Sliding Menu