PENGABDIAN : Secara Simbolis Lurah Cilodong, Nyoman Budhiarsa melantik perwakilan RT RW Cilodong terpilih periode 2019-2022, di Aula Kantor Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong. Foto: ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Peningkatan pelayanan terhadap warga di semua lini pada tingkat RT/RW harus terus digalakan meski tongkat estafet kepemimpinan berlanjut ataupun berganti. Belum lama ini sejumlah RT serta RW di Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong, Depok, dikukuhkan periode 2019-2020.

Beberapa RW dihuni wajah lam seperti di RW 08, 06, dan 03, dan beberapa lainnya dengan nama nama baru. Tentunya harapan mengalir demi kelancaran kesejahteraan warga yang di pimpinnya.

“Tanggung jawab besar, mereka yang dilantik tepat di nulan suci ini harus amanh demi kesejahteraan warga cilodong. Ditangan RT RW warga bisa menerima keberkahan dari setiap program pemerintah,” Papar Lurah Cilodong, Nyoman Budhiarsa, pada sambutannya di Aula Kantor Kelurahan Cilodong.

Puluhan RT/RW yang ada di Kelurahan Cilodong memenuhi kursi yang terdapat di aula, secara simbolis Lurah menyerahkan surat kepada perwakilan RW terpilih sedangkan LPM Cilodong kepada perwakilan RT terpilih.

“Alhamdulilah, ini satu karunia dari Allah SWT tandanya pribadi kita dinaikan level tanggung jawabnya. Kami akan melakukan kerja nyata untuk lingkungan, biar menjadi motivasi positif bagi lingkungan lainnya, terlebih warga di luar cilodong,” kata Mursalim perwakilan RT terpilih selama selama empat tahun.

Usai penyerahan, seluruh yang hadir larut pada perbincang menunggu wartu berbuka puasa. Pada susunan akhir acara, buka bersama dan sholat magrib. (cr2)