BAZAR RAMADAN: BPJS Ketenagakerjaan Cabang Depok menggelar kegiatan Bazar Ramadan berupa sembako murah di halaman Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Depok, Kamis (16/5). Foto: BPJS KETENAGAKERJAAN FOR RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK BPJS Ketenagakerjaan menggelar kegiatan sembako murah di seluruh cabang di Indonesia sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat sekitar, khususnya masyarakat pekerja yang telah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Depok menggelar kegiatan tersebut selama sehari di halaman Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Depok, Kamis (16/5).

Sebanyak 600 paket sembako murah disediakan pada kegiatan ini. Satu paket berisi beras 5 kg, minyak goreng 4 liter, gula pasir 2 kg, kopi bubuk 65 gr 1 bungkus, dan 1 pak teh bubuk 80 gr  hanya dijual dengan harga Rp75 ribu.

“Paket sembako murah ini diprioritaskan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Baik dari pemberi kerja binaan BPJS Ketenagakerjaan Depok, serikat pekerja Depok, anggota penggerak sistem jaminan sosial ketenagakerjaan maupun masyarakat umum peserta BPJS Ketenagakerjaan,” ungkap Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Depok, Indra Iswanto.

Kegiatan Sembako Murah ini selain sebagai bentuk TJSL, juga untuk membangun hubungan yang sudah terjalin agar semakin baik, dan memberikan manfaat lebih kepada para peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Para peserta sembako murah juga sangat antusias dan mengapresiasi atas kegiatan yang telah di selenggarakan oleh BPJS Keteagakerjaan ini, serta berharap kegiatan ini dapat secara continue dilaksanakan setiap tahunnya.” (gun)