SERU : Kompaknya orangtua siswa A2 RA An-Nisaa yang mengadakan buka puasa bersama di Bara Steak yang berlokasi di Jalan Merdeka Raya, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, kemarin (22/5). Foto: Sani/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Siapa sih disini yang tidak menantikan buka puasa (bukpus) bersama keluarga maupun kerabat. Tentunya momentum bukpus bersama sangat dinantikan oleh semua orang termasuk para murid A2 RA An-Nisaa. Tak hanya murid namun juga disini orangtua murid yang antusias mengatur jadwal sejak sepekan lalu. Ini merupakan kali pertama menggelar bukpus yang diadakan di Bara Steak Jalan Merdeka Raya, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya kemarin (22/5).

“Alhamdulilah bisa barengan bukpus di ramadan ini, meski awalnya sulit menyamakan waktu,” ujar Ketua Panitia Acara, Marlin kepada Radar Depok.

Marlin menuturkan, mengingat para orangtua murid memiliki kesibukan masing-masing, komunikasi dilakukan melalui whatsapp. Mulai dari membuat daftar siapa saja yang hadir hingga menentukan tanggal serta lokasi. Awalnya agak sulit menentukan tanggal kumpul, namun akhirnya sepakat di 22 Mei 2019. Lokasinya sengaja dipilih yang dekat dengan rumah dari semua orangtua murid.

“Kebetulan lokasi bukpus dekat dengan rumah, jadi saya yang handle,” ungkapnya.

Agar tidak kesulitan saat memesan menu mengingat bukpus diluar itu biasanya ramai. Oleh karena itu beberapa hari sebelum sudah dibuat daftar pesanan. Lagi-lagi melalui whatsapp dikirimkan menu makanan dan minuman yang ada di Bara Steak. Jadi memudahkan ketika sampai semua menu sudah disajikan sesuai pesanan.

“Jadi pas sampai, semua orderan dikeluarkan dan kami tinggal santap saja,” tutupnya.(ina)