RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Waras Wasisto mengajak seluruh masyarakat di Kota Depok dan Bekasi, serta umumnya di Indonesia bersatu kembali pasca perbedaan pilihan pada Pemilu 2019 kemarin.

“Perbedaan politik dan pilihan merupakan hal yang wajar dalam demokrasi. Tentunya, saat ini Pemilu telah usai, mari sama-sama bersatu kembali, perbedaan-perbedaan yang dulu mari kita satukan lagi,” tutur Waras Wasisto kepada Radar Depok.

Menurut dia, pelaksanaan pesta demokrasi 17 April 2019 secara umum telah berlangsung lancar, aman, dan damai. Kemudian, Pemilu tersebut sudah usai. Sehingga, seluruh masyarakat harus saling bergandengan tangan, untuk membangun kembali Kota Depok menjadi kian maju di segala bidang.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu perlu suasana yang tentram, nyaman dan aman. Kita bisa fokus membangun bangsa,” terangnya.

Terakhir, Waras Wasisto mengapresiasi setinggi-tingginya bagi seluruh pihak penyelenggara dan institusi keamanan, mulai petugas KPPS, KPU, Bawaslu, TNI-Polri yang telah bekerja keras mengorbankan jiwa dan raga untuk menyukseskan perhetalan politik tersebut.

“Sebagai pahlawan demokrasi pengorbanan mereka pasti tidak akan sia-sia,” tegas Waras. (cky)