Wenny Senang Pemilu Berjalan Transparan

In Politika
SILATURAHMI : Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) nomor urut 1 dari Partai Golkar, Wenny Haryanto saat silaturahmi dengan warga di Kelurahan Tugu, Cimanggis beberapa waktu lalu. Foto: RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) nomor urut 1 dari Partai Golkar, Wenny Haryanto menghaturkan terima kasih kepada partai, timses dan para pendukungnya. Hal ini berkaitan dengan penyelenggaraan Pemilu 2019 lalu.

“Seluruh tahapan telah kita lalui, terima kasih kepada pengurus partai, timses dan masyarakat yang mendukung saya pada Pemilu 2019 ini,” kata Wenny saat dihubungi Radar Depok, Selasa (14/5).

Menurut Wenny, hal tersebut pantas diucapkan, lantaran seluruh elemen tersebut bahu membahu bahkan berjibaku untuk mendukung dirinya yang maju di periode kedua untuk Dapil Kota Depok-Kota Bekasi.

“Semua telah berjuang untuk saya dan partai Golkar. Semoga nantinya dapat meraih hasil positif dan sesuai target,” ujar Wenny yang juga Anggota DPR-RI, Fraksi Partai Golkar tersebut.

Ia mengaku bersyukur jalannya pesta demokrasi di Kota Depok dan Bekasi, bahkan di skala nasional berlangsung dengan tertib, aman, transparan, jujur, demokratis dan adil. Sehingga, bisa dikatakan pelaksanaan Pemilu kali ini sukses.

“Alhamdulillah, pelaksanaan pencoblosan hingga rekapitulasi penghitungan di tingkat kota dan provinsi telah selesai serta berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif,” ungkapnya.

Kendati demikian, sambung Wenny, ia mengimbau kepada para pendukungnya untuk bersabar menunggu hasil penghitungan resmi dan penetapan dari KPU RI. Sebab, hingga saat ini tahapan tersebut masih berlangsung.

“Kita hormati tahapan yang saat ini masih berjalan,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

PGRI dan K3S bojongsari peduli

K3S SD dan PGRI Bojongsari Gelar Aksi Peduli

SOSIAL : K3S SD dan PGRI Kecamatan Bojongsari memberikan bantuan ke Kecamatan Bojongsari untuk disalurkan

Read More...
BBM pertamina baru

Belum juga Turun, Berikut Perbandingan Harga BBM Indonesia dengan Malaysia

HARGA TURUN : Warga mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax di SPBU kawasan Jalan

Read More...
ilustrasi tulisan dana bos

Dana BOS dan Tunjangan Guru Dipangkas Pemerintah

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Pemerintah memangkas dana BOS dari Rp 54,31 miliar menjadi Rp 53,45 miliar.

Read More...

Mobile Sliding Menu