Beranda Satelit Depok 107 Siswa SDN Bedahan 1 Dilepas

107 Siswa SDN Bedahan 1 Dilepas

0
107 Siswa SDN Bedahan 1 Dilepas
SELESAI SD: Kepala SDN Bedahan 1, Abdul Kholik dan guru-gurunya bersama beberapa siswa kelas VI yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya. Foto : PEBRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – SDN Bedahan 1 yang berlokasi di Jalan H. Sulaiman No.9, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan mengadakan kegiatan pelepasan siswa kelas VI. Bertempat di halaman sekolahnya, SDN Bedahan 1 menampilkan berbagai potensi dan bakat siswa.

Kepala SDN Bedahan 1, Abdul Kholik mengatakan, acara yang dibalut dengan kegiatan pensi tersebut, memberikan penghargaan kepada tiga siswa yang menjadi peraih nilai tertinggi di SDN Bedahan 1. Diantaranya, Naufal Alfi Husni, Althaffarel Praditya Bakhri, dan Naufal Rasyiddin Ahmad.

“Kami kemasnya dalam kegiatan yang menghibur, Dimana, untuk tahun ajaran 2018-2019 total siswa kelas VI yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya ada 107 orang,” ucapnya kepada Radar Depok.

Kholik menjelaskan, dalam kegiatan tersebut ada proses dimana pihak sekolah mengembalikan siswa ke orang tuanya, untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya. Lalu ada juga pencopotan atribut SD, sebagai tanda telah selesai mengenyam pendidikan enam tahun di jenjang pendidikan SD.

Dirinya berharap, ilmu pengetahuan yang didapatkan selama belajar di SDN Bedahan 1, bisa menjadi modal mereka yang lulus untuk mengenyam pendidikan di jenjang pendidikan berikutnya. Serta, tidak melupakan jasa-jasa gurunya di SD.

“Kami juga memberikan medali kelulusan untuk siswa kelas VI, sebagai tanda telah selesai belajar di SD,” katanya. (peb)