124 Siswa MI/MIT Hidayatul Athfal Lulus

In Satelit Depok

AKHIRNYA: MI/MIT Hidayatul Athfal mengadakan prosesi wisuda dan juga pelepasan siswa kelas VI untuk Tahun Pelajaran 2018/2019 di Gedung MUI Kota Depok. Foto : PEBRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PANCORAMAS – MI/MIT Hidayatul Athfal mengadakan prosesi wisuda dan juga pelepasan siswa kelas VI untuk Tahun Pelajaran 2018/2019. Dimana, dalam kegiatan yang diadakan di Gedung MUI Kota Depok tersebut, diisi dengan simbolis beberapa siswa sungkem ke kepala MI/MIT dan juga guru.

Dalam kegiatan tersebut, juga ditampilkan beberapa potensi dan bakat siswa dari kelas I – VI. Mulai ada yang menampilkan tarian tradisional dan juga puisi, serta penampilan yang lainnya.

Kepala MI/MIT Hidayatul Athfal, Syamsudin mengatakan, untuk tahun pelajaran sekarang ini ada 124 siswa yang dinyatakan lulus dan siap untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya. Tentunya semua keberhasilan lulusan tersebut, tidak terlepas dari peran guru dan juga seluruh karyawan di MI/MIT Hidayatul Athfal.

“Tidak terlepas juga peran dari orang tua dalam memberikan pendidikan di rumah, sehingga tujuan pendidikan bisa tercapai,” terangnya.

Syamsudin menuturkan, dalam kesempatan tersebut juga ada pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi, yakni kepada Keira Maharani Suprayitno, Erza Ammara Murti, dan Najwa Ayudya Fadza. Penghargaan tersebut, sebagai bentuk apresiasi atas apa yang sudah diraih, dan juga memberi motivasi kepada siswa untuk bisa terus meningkatkan kemampuannya untuk menjadi lebih baik.

“Sekarang ini madrasah sudah menjadi pilihan untuk orang tua siswa untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan keagamaan anaknya. Semoga lulusan dari MI/MIT Hidayatul Athfal bisa menjadi yang terbaik di sekolahnya nanti,” terangnya.

Sementara itu, Lurah Depok Jaya, Syaiful menuturkan, sekarang ini banyak orang tua yang sudah menyadari pendidikan untuk anak tidak hanya tentang ilmu pengetahuan saja, tetapi pendidikan keagamaan juga sangat penting. Itu sebagai pembentukan karakter siswa yang berakhlak baik.

“Di madrasah keduanya bisa didapatkan dengan maksimal, yakni ilmu pengetahuan umum dan juga keagamaan,” tuturnya. (peb)

You may also read!

pelatihan ketrampilan menjahit

Puluhan Warga P2WKSS Dilatih Menjahit : Tingkatakan Skill dan Ketahanan Ekonomi

DIBINA : Aparatur dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok sedang memberikan materi pelatihan menjahit

Read More...
gizi buruk di baktijaya

Di Baktijaya Ada Bayi Gizi Buruk

BANTUAN : Lurah Baktijaya dan Camat Sukmajaya sambangi bayi stunting berusia 7 bulan (MR) di

Read More...
RTLH di jatijajar terabaikan

Dua Tahun, RTLH di Jatijajar Terabaikan

ROBOH : Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di RT 1/1 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu