125 Siswa SDN Limo Dilepas

In Pendidikan

RADARDEPOK.COM, LIMO – Hati 125 siswa dan tenaga pendidik di SDN Limo 2 sedang girang-girangnya. Kemarin, bersamaan dengan Pentas Seni (Pensi) kelas I-V, 125 siswa kelas VI sekolah di Jalan Rajawali No75 Kelurahan/Kecamatan Limo, menggelar pelepasan di pelataran sekolah.

Kepala SDN Limo 2, Mahmud Yunus mengungkapkan, tahun ini seluruh tenaga pendidik di SDN Limo 2 sangat bangga. Musababnya, 125 siswa yang lulus sebagaian besar mengalami kenaikan nilai. Artinya, sangat berpeluang siswa melanjutkan kejenjang selanjutnya di sekolah negeri.

Selama kegiatan belajar mengajar (KBM), kata dia alhamdulillah kekiniaanya siswa sudah bisa lebih cepat tanggap. Hal ini didasari tak terlepas dari tenaga pendidikan yang terus menurus menjungjung tinggi visi dan misi SDN Limo 2 : Maju.

“Tahun ini 125 siswa lulus dengan nilai yang umumnya mendapatkan nilai tinggi,” kata Mahmud Yunus kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Bertepatan dengan pelepasan kelas VI, lanjutnya, pihak sekolah juga menggelar Pensi Kelas I-V. Selain itu, pihak sekolah juga mengundang orangtua siswa, supaya dapat melihat aksi anaknya saat mengikuti pensi. “Kami juga mengajak semua siswa untuk berkreasi di pensi ini,” bebernya.

Dengan lulusnya 125 siswa tahun ini, dia berharap di tahun selanjutnya siswa SDN Limo 2 dapat berprestasi lagi. Khususnya medapatkan nilai yang tinggi bagi seluruh siswa. Dan yang baru lulus sekolah berdoa semoga dapat melanjutkan kejenajang selanjutnya di sekolah negeri. “Selamtat untukl 125 siswa yang baru lulus dan semoga dapat masuk negeri,” tandasnya.(san) 

You may also read!

XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Cinta Tanah Air Sebagian dari Iman

  Oleh: K.H. A. Mahfudz Anwar Ketua MUI Kota Depok   KETIKA anda bilang cinta, maka pasti ada konsekwensinya. Karena setiap ucapan yang

Read More...
ilustrasi PNS ASN indonesia

Ada Lima ASN Positif Covid-19, Berikut Rinciannya

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Mulai menyebarnya Covid-19 di tubuh Apartur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melakukan langkah cepat

Read More...

Mobile Sliding Menu