Beranda Satelit Depok AKA SDN Kedaung Meriah

AKA SDN Kedaung Meriah

0
AKA SDN Kedaung Meriah
MOMEN: SDN Kedaung mengadakan pentas seni dengan tajuk Ajang Kreasi Anak (AKA) sekaligus pelepasan siswa kelas VI. Foto : PEBRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Masih dalam suasana pelepasan siswa kelas VI, SDN Kedaung mengadakan pentas seni dengan tajuk Ajang Kreasi Anak (AKA).

Dimana sebelumnya diadakan kegiatan prosesi wisuda di Gedung Pusdiklat Kemendikbud, dan untuk sesi ini ada momen pelepasan atribut SD, dan menyerahkan kembali siswa ke orang tua.

Ketua Panitia, Raden Roro Dita Desi Kusrini mengatakan, kegiatan AKA dan juga pelepasan siswa kelas VI adalah program sekolah yang diadakan tiap tahunnya. Dimana, ditampilkan potensi dan bakat siswa.

“Jadi, dikembalikan ke orang tua, agar siswa yang lulus bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala SDN Kedaung, Burhanudin menuturkan, potensi dan bakat siswa tentunya sangat beraneka ragam. Semuanya tentu harus mendapatkan wadah untuk dikembangkan, sehingga diharapkan bisa menjadi bekal dalam hidup, serta bisa meraih prestasi.

“Kegiatan dan program sekolah, tentunya harus mendapatkan dukungan dari orang tua siswa, agar berjalan dengan baik dan lancar. Seperti pelaksanaan pensi ini. Semua berkat adanya dukungan orang tua siswa,” terangnya. (peb)