Beranda Satelit Depok ASN Cipayung Olah Vokal

ASN Cipayung Olah Vokal

0
ASN Cipayung Olah Vokal
KECERIAN : Kasie Ekbang, Suryadai bersama staf lainnya saat melakukan karaoke bersama di Kantor Kecamtan Cipayung, saat jam istirahat, Jumat (21/6). Foto : ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – ASN di Kecamatan Cipayung mengadakan agenda dadakan untuk menghibur dan mempererat kekompakan. Seperti, Jumat (21/6), usai menunaikan Salat Jumat dan mengisi jam istirahat, para abdi negara tersebut olah vokal alias karaoke di depan ruang pelayanan Kantor Kecamatan Cipayung.

Kasi Ekbang Kecamatan Cipayung, Suryadi mengatakan hiburan ini semata untuk menghibur suasana hati dan pikiran setelah lelah melayani warga dengan maksimal.

“Ya kami suka lakukan nyanyi-nyanyi bersama saat istirahat buat hibur diri, biar nggak stres. Kegiatan ringan kaya kadang juga harus dilakukan,” kata Suryadi saat ditanya Radar Depok.

Tak hanya itu, menurutnya, kegiatan yang ringan seperti ini dapat menjaga hubungan yang baik diantara staf satu dengan yang lainnya. Memang terlihat saat itu, kecerian terlihat. Lantunan lagu dangdut membuat beberapa staf bernyanyi sambil bergoyang.

“Yang kaya gini bisa jaga hubungan baik antar kita. Kadang juga kita pake organ tunggal, ada diruangan saya,” tambahnya.

Usai waktu istirahat, 13.30 WIB, karaoke bersama itu diselesaikan. Para staf dan petugas lainnya kembali ke ruangan dan kembali membuka pelayanan. (arn)