Awas Kabel Listrik Menjuntai

In Metropolis
WASPADA : Kabel PLN lunglai di Jalan Naman Iskandar Cakra Limo Kelurahan/Kecamatan Limo, kemarin. Foto : SANI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Petugas PLN Depok sepertinya mesti sering-sering keliling melihat kabel yang menjuntai. Kemarin misaLnya, kabel listrik bertegangan tinggi lunglai di Jalan Naman Iskandar Cakra Limo Kelurahan/Kecamatan Limo. Adanya hal tersebut, membahayakan pengguna jalan dan warga sekitar.

Salah satu pengguna jalan, Gufron N mengaku, kaget melihat kabel melintang diatas bidang jalan dipertigaan Cakra. Dia meminta agar petugas PLN segera membenahi posisi kabel listrik tersebut. “Waduh, ini sangat membahayakan pengendara sepeda motor, apalagi kalau malam hari kabel yang menjuntai ini bisa tak terlihat dengan jelas,” ujar Gufron kepada Harian Radar Depok, kemarin siang dilokasi.

Ungkapan yang sama juga dilontarkan, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Limo, Abdul Hamid. Iya kabel listrik bertegangan tinggi sangat mebahayakan pengdara. “Tadi saya sudah lihat, sangat bahaya sekali,” terangnya.

Dia menginginkan, PLN dapat segera memperbaiki sebelum ada korban jiwa. Mengingat, letak kabel yang melintang membuat pengdara kesulitan melintasi. “Harus segera diperbaiki sebelum terjadi hal-hal yang tak diinginkan,” tegasnya.

Pantuan Radar Depok dilokasi, ketinggian kabel listrik yang menjuntai tidak lebih dari 2 meter dari permukaan bidang jalan. Dan itu jelas sangat membahayakan pengguna jalan. Warga sekitar memberikan tanda dua kantong plastik supaya pengdara tahu ada kabel yang menjuntai.(san)

You may also read!

ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...
jatijajar repot urus administasi

Beredar Foto Spanduk ‘Ganti Lurah Jatijajar’

MUNDUR : Ketua RT dan RW, di lingkup RW2, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, mundur serentak

Read More...

Mobile Sliding Menu