Bawa Celurit, Dua Pelajar SMP Dicokok

In Metropolis
AMANKAN: Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor saat mengamankan dua bilah celurit yang disita dari pelajar SMP di Pancoran Mas. Foto : RUBIAKTO/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kedapatan membawa dua buah senjata tajam berjenis celurit. Dua pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), RD (14) dan IH (14) digiring ke Polsek Pancoranmas, kemarin. Kuat dugaan dua remaja  ini diduga ingin melakukan tawuran, di depan Gang Rafika RT2/12, Kelurahan Rangkapanjaya Baru.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni Agus Wowor mengatakan, anggotanya juga menyita dua buah senjata tajam dari pelaku yang masih pelajar SMP berhasil diamankan warga lantaran diduga mau tawuran.
Dikatakan kompol Roni, saat itu keduanya sedang nongkrong bersama sejumlah teman-temannya yang diduga sedang merencanakan tawuran. Sementara sejumlah temannya kabur saat dilakukan penangkapan.

“Anggota piket kami mendapatkan penyerahan masyarakat dua remaja RD dan IH diduga mau tawuran saat sedang nongkrong di pinggir jalan bersama puluhan temannya, sisanya kabur,” ujarnya.
Selain itu, remaja SMP tersebut juga kedapatan membawa dua bilah senjata tajam jenis celurit yang diduga akan digunakan untuk tawuran.
“Barang bukti dua bilah senjata masih kami sita di Polsek. Sedangkan kedua pelaku dipanggil kedua orang tua disaksikan perangkat RT membuat surat pernyataan tidak melakukan perbuatan yang sama dan hanya dibina,” tukasnya. (rub)

You may also read!

perumahan sawangan elok fogiing

Perumahan Sawangan Elok Difogging : Warga Apresiasi Kuda Depok

SEMBURKAN ASAP : Anggota Kuda Depok sedang mengasapi lingkungan perumahan Sawangan Elok, di Kelurahan Duren

Read More...
XL axiata direksi baru

XL Axiata Tetapkan Susunan Direksi Baru

RUPSLB : (ki-ka) Direktur & Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa, Direktur &

Read More...
puskesmas cimanggis roadshow

Puskesmas Cimanggis Roadshow Gema Lawan Covid-19

SOSIALISASI : UPTD Puskesmas Cimanggis melakukan roadshow Gerakan Bersama (Gema) Lawan Covid-19, di Posyandu Bhakti,

Read More...

Mobile Sliding Menu