Bersyukur Gerindra Bertahan di Dapil 2

In Politika
KADER : Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok, Mohamad HB. Foto : AHMAD FACHRY /RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok, Mohamad HB bersyukur di Dapil 2 (Beji, Cinere, Limo), partai berlambang kepala Garuda tersebut dapat mempertahankan dua kursi yang telah diraih pada Pileg 2014.

Diketahui, hasil Pileg yang dilaksanakan bersamaan dengan Pemilu serentak 2019, partai nomor urut dua ini berhasil mempertahankan dan meraih dua kursi di Dapil 2, yakni atas nama Mohamad HB yang meraih 6.942 suara dan Rezky M. Noor dengan 3.673 suara.

Kepada Radar Depok, Mohamad HB menuturkan, pada Pemilu serentak 2019 kemarin, baik suara pertai dan suara Caleg, total suara Partai Gerindra di Dapil 2 mencapai 28.703 suara. Dengan begitu, pihaknya mendapat dua kursi.

“Alhamdulillah, di Dapil 2, kami bisa kembali meraih dua kursi, atau mempertahankan yang telah kami dapat di 2014 lalu,” kata HB, Jumat (28/6).

Sedangkan, sambung HB, secara kolektif, di Kota Depok, Partai Gerindra mendapat hasil yang cukup bagus, karena berhasil menambah 1 kursi, dimana sebelumnya terdapat 9 anggota DPRD Kota Depok dari partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

“Kami mengalami kenaikan, jadi untuk periode 2019-2024, anggota Fraksi Gerindra berjumlah 10 orang,” ujarnya.

Dengan begitu, HB melanjutkan, Partai Gerindra tetap memiliki fraksi sendiri dan tetap mempertahankan unsur pimpinan DPRD untuk Legislatif Tingkat II Kota Depok yang akan dilantik di bulan September.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, kader, sayap partai, simpatisan dan Caleg yang telah berjuang bersama-sama membesarkan Partai Gerindra di Kota Depok. Terima kasih pula kepada masyarakat yang telah mempercayakan amanah mereka kepada kader Gerindra Kota Depok,” pungkas HB. (cky)

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu