Biaya Rp70 Juta, jadi Ladang Pengabdian

In Satelit Depok
DIRESMIKAN : Lurah Tugu, Abdul Mutolib sedang memberikan sambutan dalam rangka peresmian gedung Posyandu Glatik di RW06, Kelurahan Tugu, Cimanggis. Foto : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Warga RW06 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggus menyambut gembira, sebab kini mereka sudah punya sarana Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) yang baru bernama Posyandu Glatik RW 06 Kelurahan Tugu.

Laporan : Indra Abertnego

Suasana penuh keceriaan mewarnai prosesi peresmian Posyandu Glatik di RW06, Kelurahan Tugu. Para peserta yang hadir dalam peresmian yang dilakukan  DPAPMK kota Depok , seperti, Anggota DPRD kota Depok, Sri Utami, perwakilan dari DPAPMK, Potini, Lurah Tugu,  Abdul Mutolib, Ketua LPM Kelurahan Tugu, Edi D. Iswanto dan beberapa undangan lainnya.

Ketua Posyandu Glatik, Sujiati dalam sambutannya menyampaikan kegembiraannya atas dibangunnya posyandu terintegrasi Glatik, pasalnya posyandu yang dibentuk sejak 1986 baru tahun 2019 memiliki bangunan sendiri.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada pemda kota Depok yang telah membangun posyandu RW06, yang menghabiskan dana sebesar Rp70 juta yang berasal dari hibah Pemkot Depok  Rp50 juta dan Rp20 juta dana pendamping dari sumbangan warga RW06,” ungkapnya.

Sementara, Abdul Mutolib Lurah Tugu dalam sambutannya mengajak semua kader Posyandu Glatik agar memanfaatkan fasilitas tersebut  untuk berbagai kegiatan masyarakat yang berhubungan dengan kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga posyandu yang bagus ini menjadi tempat pengabdian para kader untuk berkontribusi membangun kota Depok, selain itu kita pun wajib menjaga dan memelihara bangunan yang bagus ini,” ajak lurah yang akrab disapa Abu itu. (*)

You may also read!

perumahan sawangan elok fogiing

Perumahan Sawangan Elok Difogging : Warga Apresiasi Kuda Depok

SEMBURKAN ASAP : Anggota Kuda Depok sedang mengasapi lingkungan perumahan Sawangan Elok, di Kelurahan Duren

Read More...
XL axiata direksi baru

XL Axiata Tetapkan Susunan Direksi Baru

RUPSLB : (ki-ka) Direktur & Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa, Direktur &

Read More...
puskesmas cimanggis roadshow

Puskesmas Cimanggis Roadshow Gema Lawan Covid-19

SOSIALISASI : UPTD Puskesmas Cimanggis melakukan roadshow Gerakan Bersama (Gema) Lawan Covid-19, di Posyandu Bhakti,

Read More...

Mobile Sliding Menu