Body Massage Diskon 50 Persen

In Ekbis dan Hiburan
FRESH : Salah satu perawatan yang ada di Tewink Salon Muslimah yaitu body massage yang mampu membuat tubuh menjadi segar. Foto : Febrina/Radar Depok

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tewink Salon Muslimah yang cabangnya ada di beberapa wilayah di Kota Depok tak pernah berhenti memanjakan pelanggan setianya. Hingga 30 Juni 2019, hanya dengan melakukan respost poster promo di instagram bisa mendapatkan potongan 50 persen untuk body massage.

“Pas banget kan yang abis mudik lebaran atau lelah bekerja bisa langsung datang kesini,” ujar Owner Tewink Salon Muslimah, Lindawaty kepada Radar Depok.

Linda menjelaskan, pelanggan Tewink Salon Muslimah cukup menunjukkan bukti repost ke kasir sebelum melakukan perawatan. Promo ini berlaku di semua cabang Tewink Salon Muslimah. Untuk body massage disini menggunakan produk alami dan juga tenaga profesional sehingga hasilnya mampu membuat tubuh menjadi rileks.

“Caranya mudah, hasilnya jelas terasa maksimal,” terangnya.

Tak hanya body massage, Tewink Salon Muslimah juga melayani beragam perawatan lainnya mulai dari kaki hingga kepala. Bahkan tidak hanya menyuguhkan perawatan satuan, juga ada paket ekonomis. Disini juga rutin berikan promo vocer gratis perawatan untuk para pelanggan setia. Bahkan untuk paket ekonomis sudah diberikan harga terjangkau dengan jenis perawatan yang bervariasi.

“Kami rawat seluruh bagian tubuh sehingga jelas lebih fresh setelah melakukan perawatan disini,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu