Ded 2019, Pembangunan Kantor 2020

In Satelit Depok

Rohman Tohir

Lurah Krukut

RADARDEPOK.COM, KRUKUT–Aparatur Kelurahan Krukut, Limo bakal punya kantor anyar di 2020 mendatang. Lahan yang sudah disiapkan dari wakaf, tahun ini prosesnya sudah masuk Detail Engineering Design (DED). Tak ayal, di 2020 kantor kelurahan seluas 800 meter di Jalan Masjid Attaqwa RW7 Krukut, sudah mulai tahap pembangunan.

Lurah Krukut, Rohman Tohir mengungkapkan, proposal sudah diajukan sejak tahun lalu terkait pembangunan. Dan tahun ini DED-nya sedang dikerjakan. Kemungkinan pembangunan baru bisa dilakukan pada 2020.  “Semoga di akhir tahun pembangunan kantor kelurahan sudah selesai,” terang luraha, kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Relokasi kantor kelurahan, kata dia memang sangat dubutuhkan. Mengingat, saat ini kondisi kantor sudah tidak representatif untuk digunakan sebagai tempat pelayanan masyarakat. Nantinya, pembangunan kantor berada di Jalan Masjid Attaqwa RW7. Luas tanah yang akan diwakafkan seluas 800 meter. “Dari 800 meter, 200 meter nantinya digunakan untuk umum. Misalnya buat jalan dan parkir,” terangnya.

Guna menunjang masuk ke kelurahan, selain DED. Tahun ini juga akan dibangun jembatannya. Hal ini dilakukan lantaran kantor kelurahan di depannya ada cekungan baru dari pembangunan jalan Tol Depok-Antasari (Desari). “Iya tahun ini dibangun jembatannya, kemungkinan besar di Anggaran Belanja Tambahan (ABT),” tegasnya.

Semoga, lanjut dia pembangunan ini bisa berjalan lancar tanpa ekses. Dan nantinya dapat digunakan untuk memaksimalkan pelayanan di Kelurahan Krukut. “Saat ini masih sudah maksimal, tapi hanya kurang representatif saja. Karena halamannya terlampau kecil,” tutupnya. (san)

You may also read!

SMKN 2 PPKS lanjutan

25 SMK di Depok Perdalam Ilmu PPKS BKK

SEKOLAH IMBAS : Ketua Panitia Kegiatan, Umi Fadillah sedang memberikan sambutan dalam kegiatan pemaparan program

Read More...
operasi zebra polsek sukmajaya

40 Pelanggar Terjaring Polsek Sukmajaya

TERTIB LALU LINTAS : Anggota Polsek Sukmajaya sedang menilang seorang pelanggar lalu lintas di Jalan

Read More...
APK ditertibkan

Pasang Sembarangan, APK dan BK ‘Dirontokkan’

MELANGGAR: Petugas satpol PP Kota Depok menertibkan alat peraga kampanye (APK) di sepanjang Jalan Kartini,

Read More...

Mobile Sliding Menu