Beranda Satelit Depok Depok Perkuat Sinergitas dengan PMI Bogor

Depok Perkuat Sinergitas dengan PMI Bogor

0
Depok Perkuat Sinergitas dengan PMI Bogor
KENANG-KENANGAN : Ketua PMI Kota Depok memberikan kenang-kenangan saat kunjungan PMI Kabupaten Bogor ke markas PMI Depok, di Jalan Boulevard GDC, Depok. Foto : ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – PMI Kota Depok menerima kunjungan PMI Kabupaten Bogor ke markas PMI Depok, Jalan Boulevard GDC, Depok. Diharapkan dari kunjungan tersebut dapat memperkuat sinergitas dan kegiatan kepalangmerahan antara kedua kota tersebut.

Adapun yang hadir dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua 1 PMI Kab. Bogor Nano supriatna, Asep Ruhiyat, Kepala Unit Dini Susant, Endang Waluya, Sukardi, Dede Asmanah, serta Saefudin Kama.

Ketua PMI Kota Depok, Dudi Mir’az sambutannya mengatakan, pihaknya berharap agar kunjungan tersebut dapat memotivasi dalam tiap program maupun kegiatan yang dilakukan, baik Kota Depok maupun Kabupaten Bogor.

“Intinya kami ingin meningkatkan seluruh aspek yang kita bisa lakukan untuk memberikan keselamatan pertama dan tercepat bagi seluruh orang, untuk itu kita tingkatkan hal-hal yang positif seperti ini, pertemuan demi kebaikan bersama,” jelas Dudi.

Sementara,  Kepala Divisi Administrasi dan Pelayanan PMI Kota Depok, Imron Maulana menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada PMI Kabupaten Bogor yang mau meluangkan waktu mereka untuk bertandang ke markas PMI Kota Depok.

Ia berharap, kunjungan tersebut dapat meningkatkan kerjasama, memperkuat sinergitas serta kapasitas dari kedua kota tersebut dalam kegiatan kepalangmerahan.

“Memang selama ini komunikasi sudah cukup baik ya. Paling tidak dari kunjungan ini makim memperkuat silaturahmi dan dalam kegiatan kepalangmerahan kedua kota ini,” ucap Imron. (arn)