Depok Perkuat Sinergitas dengan PMI Bogor

In Satelit Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – PMI Kota Depok menerima kunjungan PMI Kabupaten Bogor ke markas PMI Depok, Jalan Boulevard GDC, Depok. Diharapkan dari kunjungan tersebut dapat memperkuat sinergitas dan kegiatan kepalangmerahan antara kedua kota tersebut.

Adapun yang hadir dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua 1 PMI Kab. Bogor Nano supriatna, Asep Ruhiyat, Kepala Unit Dini Susant, Endang Waluya, Sukardi, Dede Asmanah, serta Saefudin Kama.

Ketua PMI Kota Depok, Dudi Mir’az sambutannya mengatakan, pihaknya berharap agar kunjungan tersebut dapat memotivasi dalam tiap program maupun kegiatan yang dilakukan, baik Kota Depok maupun Kabupaten Bogor.

“Intinya kami ingin meningkatkan seluruh aspek yang kita bisa lakukan untuk memberikan keselamatan pertama dan tercepat bagi seluruh orang, untuk itu kita tingkatkan hal-hal yang positif seperti ini, pertemuan demi kebaikan bersama,” jelas Dudi.

Sementara,  Kepala Divisi Administrasi dan Pelayanan PMI Kota Depok, Imron Maulana menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada PMI Kabupaten Bogor yang mau meluangkan waktu mereka untuk bertandang ke markas PMI Kota Depok.

Ia berharap, kunjungan tersebut dapat meningkatkan kerjasama, memperkuat sinergitas serta kapasitas dari kedua kota tersebut dalam kegiatan kepalangmerahan.

“Memang selama ini komunikasi sudah cukup baik ya. Paling tidak dari kunjungan ini makim memperkuat silaturahmi dan dalam kegiatan kepalangmerahan kedua kota ini,” ucap Imron. (arn)

You may also read!

perumahan sawangan elok fogiing

Perumahan Sawangan Elok Difogging : Warga Apresiasi Kuda Depok

SEMBURKAN ASAP : Anggota Kuda Depok sedang mengasapi lingkungan perumahan Sawangan Elok, di Kelurahan Duren

Read More...
XL axiata direksi baru

XL Axiata Tetapkan Susunan Direksi Baru

RUPSLB : (ki-ka) Direktur & Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa, Direktur &

Read More...
puskesmas cimanggis roadshow

Puskesmas Cimanggis Roadshow Gema Lawan Covid-19

SOSIALISASI : UPTD Puskesmas Cimanggis melakukan roadshow Gerakan Bersama (Gema) Lawan Covid-19, di Posyandu Bhakti,

Read More...

Mobile Sliding Menu