Dua Turap Kali Angke Dikerjakan

In Satelit Depok

RADARDEPOK.COM, DURENMEKAR – Menindaklanjuti pengajuan melalui Musrenbang 2018 Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari. Kemarin, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok, melaksanakan pengerjaan turap penunjukan langsung di Kali Angke sebanyak dua titik.

Anggota LPM Kelurahan Duren Mekar, Abdul Rajab Aji Purnama mengatakan, pengajuan perbaikan turap Kali Angke diwilayah Kelurahan Duren Mekar telah mendapat respon dari DPUPR Kota Depok. Perbaikan turap tersebut dilaksanakan di Kali Angke Perumahan BSI RW5 dan Perumahan Sawangan Elok RW7.

“Sebelumnya dua turap tersebut telah mengalami longsor sehingga butuh penanganan,” ujar Aji kepada Radar Depok, kemarin.

Aji mengungkapkan, perbaikan turap Kali Angke di Perumahan BSI RW5 memiliki ketinggian mencapai empat meter dan panjang 30 meter. Untuk Perumahan Sawangan Elok RW7 dengan anggaran Rp144 juta, ketinggian turap mencapai tiga meter dan panjang turap mencapai 14 meter dengan anggaran sekitar Rp96 juta.

Aji menuturkan, pengerjaan dua turap di lokasi yang berdekatan perumahan tersebut selama 90 hari kerja. Saat ini, pengerjaan turap tengah melakukan penggalian untuk pembuatan pondasi turap. Aji berharap, pengerjaan dapat dikerjakan dengan baik sesuai dengan rencana pembangunan, sehingga kekuatan turap memiliki kualitas baik.

“Kami akan berusaha menantau dan membantu pengawasan dalam pengerjaan turap,” tutup Aji. (dic)

You may also read!

perumahan sawangan elok fogiing

Perumahan Sawangan Elok Difogging : Warga Apresiasi Kuda Depok

SEMBURKAN ASAP : Anggota Kuda Depok sedang mengasapi lingkungan perumahan Sawangan Elok, di Kelurahan Duren

Read More...
XL axiata direksi baru

XL Axiata Tetapkan Susunan Direksi Baru

RUPSLB : (ki-ka) Direktur & Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa, Direktur &

Read More...
puskesmas cimanggis roadshow

Puskesmas Cimanggis Roadshow Gema Lawan Covid-19

SOSIALISASI : UPTD Puskesmas Cimanggis melakukan roadshow Gerakan Bersama (Gema) Lawan Covid-19, di Posyandu Bhakti,

Read More...

Mobile Sliding Menu