Beranda Satelit Depok Duren Mekar Dijatah 600 Bidang

Duren Mekar Dijatah 600 Bidang

0
Duren Mekar Dijatah 600 Bidang
BERIKAN: Lurah Duren Mekar, Ujang Salahudin menyerahkan PTSL kepada masyarakat di kantor kelurahan, Kamis (13/6). Foto : DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DURENMEKAR – Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, melanjutkan kembali program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) 2019. Tahun ini, Kelurahan Duren Mekar mendapatkan jatah sebanyak 600 bidang yang sedang dijalankan dilingkungan masyarakat Duren Mekar.

Lurah Duren Mekar, Ujang Salahudin mengatakan, program PTSL 2019 sedang dilanjutkan dan berjalan diwilayah Duren Mekar. Program tersebut dinilai meringankan masyarakat melakukan pengurusan sertifikat tanah yang digelar Pemerintah Pusat di Kota Depok.

“Sedang dilaksanakan dan diharapkan masyarakat untuk segera mendaftarkan,” ujar Ujang kepada Radar Depok, kemarin.

Ujang menjelaskan, PTSL 2019 Kelurahan Duren Mendapatkan kuota sebanyak 600 bidang. Untuk mengikuti program PTSL, masyarakat dapat mendaftarkan diri dengan melengkapi administrasi dan persyaratan yang telah diberitahukan sebelumnya melalui sosialisasi yang diselenggarakan BPN Kota Depok bersama Kelurahan Duren Mekar.

Ujang menuturkan, BPN Kota Depok telah menyerahkan sertifikat PTSL 2018 kepada masyarakat. Namun, pihaknya belum mengetahui secara rinci jumlah total yang telah diberikan kepada masyarakat. Untuk periode kesembilan penyerahan PTSL telah diberikan kepada masyarakat sebanyak 189 bidang.

“Untuk PTSL 2019 yang sudah terdaftar di peta bidang sebanyak 142 bidang,” tutup Ujang (dic)