Edi Masturo : Pelantikan Pintu Gerbang Mengemban Amanah

In Politika

RADARDEPOK.COM- DEPOK – Anggota legislatif terpilih pada Pemilu serentak 2019 kemarin, mungkin menunggu bulan sakral di tahun ini. Pasalnya, September besok seluruh Aleg terpilih akan dilantik dan memulai tugas sebagai wakil rakyat di Kota Depok.

Bagi Petanaha yang kembali terpilih kembali seperti Edi Masturo, pelantikan tidak hanya menjadi momen sakral. Namun, merupakan pintu gerbang dalam mengemban amanah yang telah diberikan warga Depok, khususnya di Dapil 1 (Pancoranmas).

“Ya momen pelantikan tentunya membuat semua Aleg terpilih senang, karena mereka telah resmi menjadi dewan pasca berjuang di Pemilu. Kalau saya tidak ada persiapan khusus untuk pelantikan. Tapi, itu kan awal bertugas sebagai dewan,” kata Edi Masturo kepada Radar Depok.

Sebab, sambung politikus Partai Gerindra ini, selama proses Pemilu, mulai dari berkampanye, mengumpulkan massa, meraih simpati masyarakat agar mereka mengerti program, visi serta misi yang disiapkan para Caleg dan akhirnya menentukan pilihan itu tidak mudah.

“Nah, dari program, visi dan misi ini yang saya maksud amanah. Mereka telah memilih kita karena itu. Jadi itu adalah amanah yang harus diperjuangkan selama duduk di kursi dewan,” sambungnya.

Untuk itu, ia memohon doa kepada warga dan para pemilihnya untuk terus diberikan kesehatan dan dapat memegang teguh amanah warga untuk diperjuangkan hingga terealisasi di wilayah masing-masing.

“Alhamdulillah, saya dipercaya kembali mengemban amanah dari warga Kecamatan Pancoranmas untuk periode kedua ini. Semoga, saya bisa membawa kemajuan untuk Kota Depok, khususnya di Dapil saya,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

kampung utan banjir

Hujan Sebentar, Kampung Utan Terendam

BANJIR : Banjir menggenangi wilayah Kampung Utan, RW4, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Minggu (18/10)

Read More...
kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Mobile Sliding Menu