Frame Plus Lensa Sinar Biru Rp300 Ribu

In Ekbis dan Hiburan
PUAS : Salah seorang konsumen yang membeli kacamata di Ezia Optik puas akan pelayanan dan produk yang berkualitas. Foto : Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dalam memilih kacamata harus pas dengan ukuran mata sehingga tidak menyebabkan rasa sakit yang berlebihan. Di Ezia Optik para konsumen bisa mempercayakan pemeriksaan mata guna mendapatkan produk kacamata yang sesuai dengan kebutuhan. Saat ini Ezia Optik yang berada di Depok Town Square (Detos) lantai GS 16 no1 dan 2 tawarkan promo menarik. Adapun promonya yaitu untuk fram plus lensa sinar biru hanya Rp300 ribu.

“Promonya jelas menarik, produknya berkualitas,” ujar SPG Ezia Optik, Fitri kepada Radar Depok.

Fitri menjelaskan, tak hanya promo lensa biru, ada juga promo frame plus lensa biasa hanya Rp150 ribu saja. Beragam jenis lensa dan frame tersedia disini mulai untuk jenis minus maupun plus. Dari lensa biasa hingga yang berteknologi canggih pun ada. Bahkan ada aneka kacamata hitam untuk lebih ke lisfestyle.

“Semua jenis frame dan lensa tersedia disini,” terangnya.

Ezia Optik juga menjual aneka soft lens dan aksesoris kebutuhan mata lainnya yang dibutuhkan konsumen. Bagi konsumen yang datang kesini juga sudah termasuk pemeriksaan mata secara gratis. Bahkan untuk pembelian softlens ready stock dan untuk pembuatan kacamata hanya sebentar, tidak memerlukan waktu yang lama.

“Untuk pemeriksaannya gratis, semua aksesoris pendukung tersedia,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

bunga jalan margonda

Depok Memperpanjang Pembatasan Kegiatan Usaha, Berikut Rinciannya

Aktifitas pengendara dan masyarakat di Jalan Raya Margonda, Kota Depok. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, DEPOK

Read More...
pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...

Mobile Sliding Menu